Prediksi Skor Piala Dunia 2022 Brasil vs Swiss Secara Akurat dan Link Live Streaming

Editor:

JABAR EKSPRES – Prediksi skor Timnas Brasil vs Swiss di Piala Dunia 2022 akan diprediksi secara akurat melalui berbagai perhitungan di artikel ini.

Timnas Brasil akan menghadapi Timnas Swiss di Stadium 974 pada matchday kedua, Grup G Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung pada 28 November 2022 pukul 23.00 WIB. Prediksi skor Brasil vs Swiss pun di Piala Dunia 2022 akan diperhitungkan secara akurat melalui riwayat kemenangan masing-masing tim.

Timnas Brasil akan mengincar tempat di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 ketika mereka menghadapi Swiss di Stadium 974 Qatar.

Laga ini dipastikan akan berlangsung ketat. Sebab, Brasil maupun Swiss sama-sama berpeluang merebut tempat di babak 16 besar.

Pada laga pertama, Brasil telah menaklukkan Serbia 2-0. Richarlison. Di awal turnamen, Brasil sempat diragukan hingga akhirnya berhasil membuktikan kepantasannya dengan memborong kedua gol. Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal oleh Brasil dengan cederanya sang bintang, yaitu Neymar.

Seperti halnya Swiss yang juga menang di laga pertamanya. Swiss berhasil takhlukan Kamerun 1-0 melalui gol tunggal Breel Embolo.

Kiper Yann Sommer juga berjasa besar dengan lima penyelamatannya. Swiss pun tercatat tak pernah kalah dalam laga-laga pertamanya di enam Piala Dunia terakhir mereka.

Jika Brasil menang atas Swiss, sementara Serbia menang atau imbang lawan Kamerun, maka Brasil akan lolos ke babak 16 besar.

Namun jika Swiss bisa mengalahkan Brasil, sedangkan Kamerun menang atau imbang lawan Serbia, maka Swiss akan lolos ke babak 16 besar dengan satu laga tersisa.

Prediksi skor Piala Dunia 2022 Brasil vs Swiss secara akurat melalui berbagai perhitungan :

Brasil (4-2-3-1): Alisson; Alex Sandro, Thiago Silva, Marquinhos, Dani Alves; Casemiro, Fred; Vinicius Junior, Antony, Raphinha; Richarlison.

Pelatih: Tite (Brasil).

Info skuad: Neymar (cedera), Danilo (cedera).

Swiss (4-2-3-1): Yann Sommer; Ricardo Rodriguez, Nico Elvedi, Manuel Akanji, Silvan Widmer; Granit Xhaka, Remo Freuler; Ruben Vargas, Djibril Sow, Xherdan Shaqiri; Breel Embolo.

Pelatih: Murat Yakin (Swiss).

Info skuad: Renato Steffen (meragukan).

Head-to-head

Pertemuan: 9

Brasil menang: 3

Gol Brasil: 11

Seri: 4

Swiss menang: 2

Gol Swiss: 9.

5 Pertemuan Terakhir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *