Prediksi Skor Piala Dunia 2022 Jepang vs Spanyol Secara Akurat dan Link Live Streaming

Editor:

JABAR EKSPRES – Prediksi skor Timnas Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022 akan diprediksi secara akurat melalui berbagai perhitungan di artikel ini.

Timnas Jepang akan beradu kekuatan menghadapi Timnas Spanyol dalam laga terakhir Grup E Piala Dunia 2022. Prediksi skor Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022 akan diperhitungkan secara akurat melalui riwayat kemenangan masing-masing tim.

Kedua tim akan berlaga di Khalifa International Stadium, Qatar, Jumat 2 Desember pukul 02.00 WIB dini hari.

Tambahan tiga poin akan memastikan kelolosan mereka ke babak 16 besar.

Bukan tugas yang mudah bagi Jepang untuk menuntaskan misi mengalahkan Spanyol dan melenggang ke fase berikutnya.

‘Tim Samurai Biru’ saat ini bercokol di peringkat kedua dengan torehan tiga angka dengan hasil dari satu kali menang dan satu kali kalah.

Sementara Spanyol terbilang cukup mudah saat tiket ke babak knock-out. Timnas berjulukan “La Furia Roja” itu hanya butuh hasil imbang untuk memastikan satu tempat di fase 16 besar berkat torehan empat angka dari satu kali menang dan satu hasil imbang.

Spanyol masih memimpin klasemen Grup E dengan empat poin, diikuti Jepang dan Kosta Rika masing-masing dengan tiga poin. Sementara Jerman berada di posisi terbawah dengan satu poin.

Pertemuan Timnas Jepang dan Spanyol pernah terjadi pada partai persahabatan tahun 2001. Saat itu, Spanyol berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Akankah Timnas Jepang berhasil merebut kejayaan Timnas Spanyol? Atau Spanyol Akan tetap mempertahankan posisi bergengsinya?

Dikutip dari SportsMole, prediksi yang muncul adalah Spanyol akan meraih kemenangan atas Jepang dengan skor 2-0.

Prediksi skor Piala Dunia 2022 Jepang vs Spanyol secara akurat melalui berbagai perhitungan :

Jepang (4-2-3-1): Shuichi Gonda; Yuto Nagatomo, Maya Yoshida, Ko Itakura, Miki Yamane; Wataru Endo, Hidemasa Morita; Takefusa Kubo, Daichi Kamada, Junya Ito; Ayase Ueda.

Pelatih: Hajime Moriyasu (Jepang).

Info skuad: Hiroki Sakai (dipastikan tidak hadir).

Spanyol (4-3-3): Unai Simon; Jordi Alba, Aymeric Laporte, Rodri, Dani Carvajal; Pedri, Sergio Busquets, Gavi; Dani Olmo, Alvaro Morata, Ferran Torres.

Pelatih: Luis Enrique (Spanyol).

Info skuad: Pemain lengkap.

Head-to-head

Pertemuan: 1

Jepang menang: 0

Gol Jepang: 0

Seri: 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *