BAF Lakukan Aksi Peduli Korban Gempa Kabupaten Cianjur

JabarekspresPT Bussan Auto Finance (BAF) melakukan aksi kepedulian dengan menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa di Kabupaten Cianjur.

Presiden Direktur BAF Lynn Ramli mengatakan, kejadian bencana gempa di Kabupaten Cianjur merupakan duka mendalam bagi seluruh rakyat Indonesia.

Untuk itu, sudah menjadi kewajiban BAF memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah bencana.

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) “BAF is Here for You 2022 BAF’’ mendistribusikan bantuan kepada para korban,’’ kata Lynn dalam keterangannya, Jumat, (9/12).

Menurutnya, bantuan diberikan diprioritaskan berupa kebutuhan pokok dan kebutuhan lainnya yang meliputi sembako, obat-obatan, tenda, selimut, peralatan mandi, makanan bayi, serta pakaian dalam.

Lynn mengatakan, sejak terjadinya gempa BAF merasa turut prihatin dan berduka. Untuk itu, bantuan ini diberikan dengan harapan memberikan manfaat untuk warga di tempat pengungsian.

‘’Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban mereka dan dapat memberikan semangat untuk melewati masa-masa sulit ini,” ujar Lynn.

Dalam pendistribusiannya, BAF fokus pada para korban gempa bumi Cianjur yang berada di area terdampak.

Adapun bantuan langsung diserahkan oleh perwakilan BAF yang akan mengunjungi para korban ke tenda-tenda pengungsian.

‘’Kami salurkan bantuan di antaranya ke Desa Gasol dan Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang,’’ kata dia.

Lynn menambahkan, dalam penyaluran, BAF memastikanbantuan diberikan kepada warga yang terkena dampak bencana gempa.

Selain bantuan, BAF juga memberikan donasi bencana gempa Cianjur melalui Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) pada 25 November 2022 lalu yang diberikan kepada Palang Merah Indonesia (PMI).

Lynn menambahkan, CSR BAF Peduli 2022 merupakan bagian dari rangkaian program CSR yang telah dijalankan BAF selama berkarya selama 25 tahun di Indonesia.

BAF akan terus berkomitmen untuk memberikan program tanggung jawab sosial berkelanjutan yang tepat sasaran.

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan, masyarakat dapat lekas pulih dan kembali beraktivitas normal,” tutup Lynn. (***/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan