5 Rekomendasi Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Kota Bandung

JABAR EKSPRESLibur Natal dan Tahun Baru sudah dekat. Banyak orang yang merencanakan kegiatan-kegiatan apa saja yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu liburan tersebut. Jika kamu tinggal di Kota Bandung dan sekitarnya, ada beberapa rekomendasi tempat wisata di kota Bandung yang wajib kamu kunjungi.

Braga

Tidak seperti tempat wisata di kota Bandung pada umumnya, Jalan Braga hanya sebuah jalan. Namun, Braga selalu ramai oleh orang Bandung sendiri maupun luar Bandung.

Salah satunya ialah karena Braga masih mempertahankan toko-toko dengan bangunan arsitektur yang bergaya kuno pada masa Hindia Belanda.

Tata letak pertokoannya pun mengikuti model yang ada di Eropa.

Di Braga juga kamu bisa berfoto dengan latar lukisan-lukisan yang dijajakan di sebagian teras di Jalan Braga. Banyak juga pilihan makanan, toko-toko, dan bar yang bisa kamu kunjungi di sini.

 

Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole ini beralamat di Genteng, Cikole, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat. Kamu bisa menikmati banyak spot di sini. Baik untuk foto-foto, ataupun sekadar menikmati keindahannya saja.

Spot yang menarik pengunjung di antaranya ialah Taman Anggrek. Taman Anggrek di sini memiliki sekitar 157 jenis bunga anggrek yang beraneka ragam.

Orchid Forest juga memfokuskan diri untuk memperkenalkan dan membudidayakan berbagai macam anggrek kepada pengunjung.

Selain Taman Anggrek, yang menjadi favorit di sini ialah jembatan gantung kayu yang sering menjadi spot foto wajib bagi para pengunjung.

Tebing Keraton

Tebing Keraton menjadi salah satu tempat pilihan untuk menikmati sunrise.

Banyak warga Bandung maupun luar Bandung sengaja datang di pagi buta hanya untuk melihat matahari terbit dari atas sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *