Spesial! Ide Hampers Natal Untuk Orang Tersayang

Jabarekspres.com- Hari Natal sudah semakin dekat, bagi yang merayakan kini sudah saatnya memikirkan ide hampers natal untuk orang-orang tersayang.

Menyambut hari natal, para umat Kristiani biasanya kerap merayakan hari natal dengan memberi berbagai hampers kepada para keluarga, teman, dan tetangga.

Pada perayaan natal yang biasa dijadikan primadona dalam isi hampers adalah cookies atau kue kering. Namun, pada saat ini banyak ide hampers yang berinovasi dan tidak kalah lezatnya dengan kue kering atau cookies.

Berikut ide hampers yang dapat kamu pertimbangkan untuk dijadikan hampers di hari natal nanti.

  • Donat

Donat merupakan kue yang berbentuk mini yang memiliki bentuk khas, yaitu memiliki lubang dibagian tengah seperti cincin.

Donat terbuat dari bahan-bahan dasar seperti tepung, gula, mentega, ragi, garam, telur, air, dan susu. Proses pembuatannya dengan digorenfg hingga berwarna kecoklatan.

Untuk mempercantik tampilan dpat diberi berbagai topping seperti coklat, keju, buah-buahn dan krim.

  • Apple Pie

Apple pie tidak kalah menarik untuk dijadikan ide hampers natal kamu .

Apple pie sendiri memiliki cita rasa manis dan asam segar yang berasal dari selai apel kemudian teksturnya yang renyah dapat membuat siapa saja tidak bisa menolak makanan ini.

  • Korean Dessert Box

Korean dessert box kini menjadi menu populer untuk dijadikan sebagai hampers atau hadiah.

Korean dessert box memiliki ukuran yang kecil yang dilapisi dengan krim berwarna-warni dan di desain dengan secantik mungkin. Dengan tampilannya yang simple korean dessert box dapat di custom sesuai dengan yang pelanggan inginkan seperti diberi tulisan atau gambar, sehingga manu ini cocok untuk dijadikan ide hampers untuk hari natal nanti.

  • Mile Crepes

Mile crepes merupakan kue yang memiliki tampilan berlapis dari lapisan kreps tipis dan olesan dari krim.

Mile crepes dapat di inovasikan dengan berbagai isian lainnya seperti selai, coklat, hingga buah-buahan.

Mile crepes dapat di cari di berbagai toko kue atau kamu juga dapat emmbuatnya sendiri dirumah.

  • Esclair

Esclair merupakan kue yang berasal dari Prancis, tampilannya kerap disebut menyerupai sus tetapi dengan versi yang panjang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan