Sebelum Membeli, Ketahui Dulu Keunggulan Pada iPhone 14 dan Iphone 14 Plus

4. Kinerja Chipset Cepat

Keunggulan selanjutnya pada iPhone 14 dan iPhone 14 plus  adalah sama-sama sudah menggunakan chipset Apple A15 Bionic yang memiliki transistor 15 miliar, dibanding dengan chipset A14 Bionic yang hanya memiliki 11 miliar transistor. Tentu penggunaan chipset ini membuat ponsel lebih unggul.

Selain itu, A15 Bionic juga sudah menggunakan dua inti processor yang bisa meningkatkan kinerja ponsel dan membuat penggunaan daya yang lebih hemat. Jadi, tidak heran jika pada iPhone 14 dan iPhone 14 plus ini lebih cocok digunakan oleh orang yang gemar bermultitasking.

5. Baterai Tahan Lama

Pada iPhone 14 kapasitas baterai yang dimiliki adalah 3.279 mAH yang dapat bertahan dalam pemakaian 20 jam jika digunakan untuk memutar video. Untuk mengisi daya memerlukan waktu sekitar 30 menit untuk pengisian daya 50%.

Sedangkan iPhone 14 plus memiliki kapasitas baterai yang lebih besar yaitu 4.323 mAH dengan durasi pemakaian hingga 26 jam pada mode pemutaran video.

Menariknya lagi, di iPhone 14 dan 14 Plus ini terdapat teknologi fast charging dan menggunakan MagSafe fast wireless charging 15W yang membuat baterai ponsel cepat terisi.

Beberapa keunggulan dari Iphone 14 dan 14 plus tersebut bisa kamu jadikan sebagai referensi sebelum membelinya. Semoga bermanfaat!

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan