Kejutan, Gratis Top Up Saldo DANA Hingga Rp2,5 Juta, Buruan Cari Infonya Disini

JABAREKSPRES – Aplikasi DANA selalu saja memberikan banyak promo kejutan untuk para penggunanya. Info terbaru ada promo kejutan gratis Top Up saldo DANA hingga senilai Rp2,5 juta yang bisa langsung kamu cairkan bila berhasil meraihnya.

Cara mendapakan Top Up gratis Saldo DANA akan dijelaskan dalam artikel ini. Karena promo ini resmi dari aplikasia DANA sendiri maka di jamin akan lebih aman dan terpercaya.

Promo ini hanya khusus bagi pengguna yang sudah memiliki aplikasi dan akun DANA di HPnya, sehingga akan memudahkan dalam melakukan pengiriman dananya.

Buat kamu yang belum memiliki aplikasi DANA, segera lakukan pengunduhan dan pendaftaran akun agar bisa segera mengikuti promo kejutan ini.

Karena hanya dengan modal log in di aplikasi DANA ini, kamu menjadi berkesempatan mendapatkan uang tunai sebesar 2,5 juta Rupiah.

Promo untuk mendapat Top Up gratis DANA ini sangatlah mudah, kamu tidak perlu menjalankan tugas, atau mengundang teman, bahkan kamu tidak usah memainkan game yang mengharuskan kamu mengumpulkan poin untuk mendapatkan cuan.

Selain promo kejutan Top Up Gratis hingga Rp2,5 juta, kamu juga bisa juga memiliki kesempatan untuk memenangkan vocher digital Google Play dengan jumlah yang beraneka ragam.

Untuk mendapatkan Top Up Gratis dari DANA, kamu hanya perlu mengikuti sebuah even yang diselenggarakan aplikasi DANA, dengan mememenuhi beberapa syaratnya saja.

Misalnya menjadi member premium, atau menjadi pengguna A+ . Setelah terdaftar, kamu akan bisa berpartisipasi dalam even 12.12 Mega Deals dari DANA.

Even inilah yang nanti akan memberikan Top Up gratis hingga Rp2,5 juta yang bisa kamu konversikan ke dalam saldo di akun DANA kamu.

Berikut cara mendapatkan hadiah utama berupa uang tunai Rp2,5 juta yang akan secara otomatis jadi top up gratis untuk saldo DANA kamu.

Pertama kamu harus sudah terdaftar sebagai pengguna A+. Cirinya sebagai Pengguna A+ adalah, akan ada tampilan gambar kartun kotak dengan bacaan Vocher A+ Reward.

– Jika dalam akun DANA kamu sudah ada bacaan tersebut, maka kamu sudah menjadi pengguna A+

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar