Update Versi Terbaru, Link Download Sigma Battle Royale Menu Salju, Lebih Bernuansa Akhir Tahun 2022

JABAREKSPRES – Game Sigma Battle Royale kembali meluncurkan versi terbarunya, meski belum rilis secara resmi di platform play store, namun modifikasinya terus melakukan update untuk versi-versi lain. Dalam artikel ini akan dibagikan link download Sigma Battle Royale versi terbaru dengan menu salju.

Seperti apa versi terbaru game petualangan survival ini, akan diulas secara lengkap dalam artikel ini. Karenanya kamu perlu menyimaknya hingga tuntas agar bisa memainkan game ini dengan lebih seru karena sudah mengetahui kelebihannya.

Update versi terbaru dari Game Sigma Battle Royale menu salju yang dimaksud ialah versi v1.0.3 APK 271 MB. Meski tak bisa didownload secara resmi di play strore namun sudah banyak publik yang penasaran dan mengunduhnya menggunakan website lain seperti mediafire.

Versi terbaru ini bahkan sudah direview oleh channel YouTube Restu Gaming. ini membuktikan bahwa sudah banyak gamer yang penasaran akan keseruan berpetualang di medan yang jarang sekali ada seperti hamparan salju.

Tingkat kesukaran saat bermain di salju tentu saja berbeda dengan bermain di areal yang biasanya, karenanya para gamer terus merasa tertantang untuk menyelesaikan misi yang diberikan dalam game ini.

Tema salju ini dihadirkan diduga guna menemani para pemain di akhir tahun yang mana di luar negeri tengah memasuki musim dingin.

Sehingga dalam permainan ini seakan bersetting diluar negeri yang sedang musim salju di akhir tahun.

Untuk lebih memudahkan dalam penginstalan, berikut akan dijelaskan cara menginstal game Sigma Battle Royale v1.0.3 APK 280 MB update tema salju secara gratis.

1. Hapus Sigma Battle Royale versi asli jika terdapat di smartphone kalian.
2. Setelah itu, buka setting pada smartphone kalian dan menuju ke security lalu aktifkan ‘Sumber Yang Tidak Dikenal’.
3. Langsung download saja Sigma Battle Royale v1.0.3 APK 280 MB update tema salju di bawah ini.
4. Jika sudah, langsung saja kamu klik tombol instal.
5. Lalu, tunggu sampai proses instal selesai.

Disclaimer : Pengunduhan dan penginstalan game Sigma Battle Royale v1.0.3 APK 280 MB update tema salju, bukan dari platform resmi. Sehingga bisa jadi tidak akan sesuai dengan smartphone kalian, atau ada kemungkinan terjadi hal yang tidak sesuai harapan, hal tersebut diluar tanggung jawab Jabarekspres.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan