Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500.000 yang Terbukti Membayar

JABAR EKSPRES – Jika kamu sedang mencari saldo DANA gratis terbaru, maka kamu orang yang tepat karena telah mengeklik tulisan ini. Saldo DANA dari puluhan ribu hingga ratusan ribu bisa kamu raih dengan cara yang mudah dan cepat, tanpa perlu susah payah.

Hanya bermodal gawai dan kuota internet kamu sudah bisa meraihnya. Lebih lanjut cara meraih saldo DANA gratis ini belum banyak orang yang mengetahui. Hal tersebut membuat presentase untuk meraihnya sangat amat besar.

Tips dan trik yang dibagikan kali ini sebelumnya sudah diuji dan dibuktikan terlebih dahulu oleh seorang YouTuber bernama Dwi, pengikutnya atau subscriber sudah mencapai 100 ribu lebih.

Dalam video berdurasi 6 menit tersebut, dijelaskan dan diperlihatkan barang bukti bahwa ia telah berhasil meraih uang hingga 500 ribu rupiah.

Tips dan trik tersebut tentu patut kita coba untuk meraih saldo DANA secara gratis tanpa perlu bersusah payah. Hanya duduk manis sambil menggunakan gawai, kamu bisa menghasilkan pundi-pundi uang.

Seperti apa cara mendapatkannya dan bagaimana melakukannya? Simak sampai tuntas agar kamu paham cara penggunaannya.

Baca Juga: 1 Menit Cair Rp2.500.000 Saldo DANA Gratis Resmi Dari Official! Terbukti Membayar

Cara mendapatkan saldo DANA 2022

1. Aplikasi DANA

Pastikan kamu sudah memiliki aplikasi DANA dan sudah terdaftar. Jika belum memiliki, silakan untuk memasangnya terlebih dahulu dan membuat akunnya terlebih dahulu.

Jika kamu menginginkan voucher 30rb ikuti langkah pertama ini, namun jika tidak silakan lanjut ke langkah kedua.

Setelah itu mengeklik menu “LIHAT PROMO” -> kemudian “lihat semua” -> Digital Goods -> Mengeklik “Ajak Temen Pakai DANA & Sama-Sama Seribu Voucher DANA Total Rp30Rb ->  REFER SEKARANG -> Izinkan -> Muncul kode -> Bagikan.

Voucher pun akan masuk ke akunmu jika berhasil mengundang teman.

Baca Juga: Cara Mendapat Saldo DANA Rp10.000.000 dari YouTube!

2. DanaCash – Game Penghasil Uang

Sama-sama bernama DANA, akan tetapi berbeda. Aplikasi DanaCash bisa menghasilkan uang melalui beragam tugas yang ada. Misalnya seperti bermain kuis, membaca artikel, spin & win, menonton iklan, mengundang teman, serta masih banyak lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

3 komentar