Syahrini Bereaksi, Pasca Diisukan Cerai dengan Reino Barack!

JABAREKSPRES – Beredarnya isu cerai antara dirinya dan pengusaha Reino Barack, membuat Syahrini dengan gamblang mulai bereaksi.

Belakang ini, media sosial dihebohkan dengan bertebarannya foto akta perceraian di sejumlah akun gosip tanah air yang diduga milik Syahrini dan Reino Barack.

Meski tidak langsung menyebut nama Syahrini dan Reino Barack, sejumlah akun gosip tersebut membingkai seolah-olah  akta cerai itu adalah milik sang pelantun lagu “Maju Mundur Cantik” dengan suaminya.

Rumor tersebut membuat banyak warganet berspekulasi terkait ketidakharmonisan rumah tangga antara Syahrini dan Reino Barack.

Penyanyi yang kerap disapa Incess ini diketahui masih belum dikaruniai anak, setelah 3 tahun lebih menikah dengan pengusaha berdarah Indonesia – Jepang, Reino Barack.

Gencarnya isu cerai itu sering kali dikaitkan dengan belum adanya anak yang hadir dalam pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Belum lagi, isu yang mengatakan bahwa mertua Syahrini sangat menginginkan seorang cucu. Serta isu perceraian yang semakin luas melibatkan harta dan fisik.

Merasa kehidupan rumah tangganya kembali diterpa isu miring, akhirnya Syahrini bereaksi dengan aktif membagikan potret mesra bersama sang suami di akun media sosial pribadinya.

Kemarin, 5 Desember 2022, Syahrini kembali kedapatan membagikan foto mesra dengan Reino Barack di Instagram miliknya @princessyahrini.

Wanita berusia 42 tahun itu membagikan sembilan foto yang memuat kedekatan dan kemesraan antara dirinya dengan Reino Barack.

Membubuhi caption “Love of My Life @reinobarack”, Syahrini tampak manja dengan duduk berpelukan di pangkuan suami.

Pada foto lainnya, Sayhrini tidak segan mencium mesra pipi Reino Barack. Serta foto-foto lainnya yang menunjukkan keharmonisan diantara keduanya.

Foto bertema kayu dan alam menambah kesan hangat serta romantis pasangan yang menikah pada Februari 2019 itu.

Diketahui Syahrini dan Reino Barack saat ini sedang berada di Tokyo, Jepang. Pasangan tersebut rupanya sedang berlibur di kampung halaman ayah Reino Barack.

Tampak sangat stylish, Syahrini dan Reino Barack berfoto disejumlah tempat. Salah satunya adalah foto diantara jalanan Jepang dengan daun berguguran.

Bak pengantin baru, keduanya terlihat sangat lengket dengan berpelukan dan berpegangan tangan saat berfoto di jalanan Jepang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan