Prediksi Skor Piala Dunia 2022 Jerman vs Jepang Secara Akurat

Editor:

JABAR EKSPRES – Prediksi skor piala dunia 2022 akan membahas pertandingan Timnas Jerman vs Jepang secara akurat melalui beberapa riwayat pertandingan.

Pertandingan akan berlangsung di Khalifa International Stadium pada matchday 1 Grup E Piala Dunia 2022 Qatar. Pertandingan ini dijadwalkan pada Rabu, 23 November 2022, pukul 20:00 WIB.

Setelah gagal merebut juara di Piala Dunia 2018 Rusia setelah dikalahkan Korea Selatan. Jerman tentu tak ingin mengulang kegagalan yang sama Piala Dunia 2022 di Qatar. Penonton pun mencoba melakukan prediksi skor Jerman vs Jepang dengan melihat perkembangan kualitas tim untuk Piala Dunia 2022.

Bersama pelatih baru Hansi Flick, Jerman telah menunjukkan perkembangan yang menjanjikan. Para pecinta bola mulai menerka-nerka prediksi skor piala dunia 2022 Jerman vs Jepang melalui perhitungan dasar yang diharapkan bisa akurat.

Pertandingan Jerman vs Jepang diprediksi akan berjalan sengit. Di atas kertas Jerman diunggulkan dari materi pemain. Namun Jepang membawa kutukan Tanah Asia yang kerap membuat ancaman bagi perjalanan Jerman dalam bertanding.

Jerman dan Jepang yang berada di Grup E ini tergolong dihuni para kompetitor berat. Grup ini juga dihuni Spanyol dan Kosta Rika. Kemenangan tiga poin di awal menjadi cara terbaik untuk mengamankan posisi pada laga-laga berikutnya.

Timnas Jerman (4-2-3-1): Manuel Neuer; David Raum, Antonio Rudiger, Niklas Sule, Thilo Kehrer; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Leroy Sane, Jamal Musiala, Serge Gnabry; Kai Havertz.

Pelatih: Hansi Flick (Jerman).

Info skuad: Pemain inti lengkap.

Timnas Jepang (4-2-3-1): Shuichi Gonda; Yuto Nagatomo, Maya Yoshida, Takehiro Tomiyasu, Hiroki Sakai; Gaku Shibasaki, Hidemasa Morita; Takefusa Kubo, Daichi Kamada, Junya Ito; Takumi Minamino.

Pelatih: Hajime Moriyasu (Jepang).

Info skuad: Takuma Asano (dipastikan tidak tampil).

Prediksi Skor Piala Dunia 2022 Jerman vs Jepang Secara Akurat :

Riwayat Head-to-head

Pertemuan: 2

Jerman menang: 1

Gol Jerman: 5

Seri: 1

Jepang menang: 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *