Game Sigma Battle Royale Dihapus dari Play Store, Ini Link Download Gratis Lewat Browser

JABAR EKSPRES – Link download Aplikasi Game Sigma Battle Royale di Play Store sudah dihapus dan hingga saat ini belum ada klarifikasi apapun dari pihak developer.

Alasan penghapusan aplikasi Game Sigma Battle Royale dihapus dari Play Store diduga karena game tersebut plagiat game Free Fire atau FF.

Padahal, kehadiran Game Sigma Battle Royale yang baru saja beberapa hari yang lalu di Play Store hanya bertahan 48 jam dan sudah di download sebanyak 500 ribu unduhan.

Meski begitu, Anda masih bisa mendapatkan link download Game Sigma Battle Royale gratis yang asli bukan Mod atau APK dan tanpa harus ke Play Store.

Sebelum kita menuju link download Sigma Battle Royale versi asli, Anda harus mengetahui perbedaan game Sigma Battle Royale dan Free Fire atau FF.

Sigma Battle Royale dikembangkan dirilis pekan lalu oleh Studio Arm.

Keberadaan game miripFFa ini hanya bertahan 48 jam di Play Store. Diketahui, game Sigma Battle Royale semngaja dihapus oleh pihak Play Store.

Rumor tentang Sigma Battle Royale dihapus dari Play Store diduga karena plagiat game FF atau Free Fire. Namun, isu plagiarisme ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Play Store maupun Studio Arm.

Meskipun ada kemiripan dengan FF dari sejumlah fitur-fiturnya, namun terdapat beberapa perbedaan Sigma Battle Royale dan Free Fire yang cukup bisa dirasakan siapapun yang memainkan Sigma Battle Royale.

Tampilan Grafis Sigma Battle Royale

Layout atau tampilan grafis game sigma terbilang 90% masih seperti animasi 2D.

Hal ini sangat terlihat ketika salah satu level permainannya terlihat terjun dari dari pesawat.

Seperti contohnya, tampilan grafis pepohonan di game Free Fire atau FF lebih realis atau seperti asli. Sedangkan layout tampilan latar belakang tempat di Sigma Battle Royale terlihat sangat sederhana dengan animasi yang begitu realis.

Begitu juga dengan karakter pemain yang di Sigma Battle Royale yang masih terlihat seperti animasi 2D.

Sigma terlihat menggunakan karakter yang masih seperti animasi 904, sedangjan free fire menggunakan karakter yang lebih realis atau nyata dengan kadar animasi 50x.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

2 komentar