Prediksi Skor Piala Dunia 2022 Polandia vs Arab Saudi Secara Akurat dan Link Live Streaming

JABAR EKSPRES – Prediksi skor Timnas Polandia vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022 akan dibahas secara akurat melalui berbagai perhitungan.

Laga antara antara Polandia vs Arab Saudi akan berlangsung di Stadion Education City pada Sabtu 26 November 2022, pada pukul 20.00 WIB, yang bisa disaksikan melalui link live streaming yang akan kami bagikan.

Kedua tim diprediksi akan sama-sama memaksimalkan kekuatan demi meraih kemenangan. Prediksi skor Piala Dunia 2022 antara Polandia vs Arab Saudi secara akurat menjadi topik menarik yang akan dibahas di sini.

Saat laga melawan Meksiko, Polandia menciptakan cukup banyak peluang, termasuk satu kesempatan emas dari titik 12 pas. Namun, eksekusi bola dari kapten Robert Lewandowski ditepis oleh kiper tangguh Meksiko, Guillermo Ochoa. Upaya-upaya Jakub Kaminski, Jakub Kiwior, dan Grzegorz Krychowiak juga mentah di hadapan sang kiper spesialis Piala Dunia.

Sejauh ini, kapten Lewandowski masih belum pernah mencetak gol di putaran utama Piala Dunia. Striker Polandia itu masih terus mengincarnya.

Sementara, Arab Saudi menciptakan kejutan besar setelah permalukan Timnas Argentina dengan skor 2-1.

Setelah buat Argentina bertekuk lutut di laga pertama, Arab Saudi tentu dipastikan tampil lebih percaya diri menghadapi Polandia. Saleh Al-Shehri dan Salem Al-Dawsari, yang membobol gawang Argentina, bakal kembali menjadi tumpuan sang wakil Asia.

Prediksi skor Piala Dunia 2022 Polandia vs Arab Saudi secara akurat melalui berbagai perhitungan :

Polandia (4-1-4-1): Wojciech Szczesny; Bartosz Bereszynski, Jakub Kiwior, Kamil Glik, Matty Cash; Grzegorz Krychowiak; Nicola Zalewski, Sebastian Szymanski, Piotr Zielinski, Jakub Kaminski; Robert Lewandowski.

Pelatih: Czeslaw Michniewicz (Polandia).

Info skuad: Formasi pemain lengkap.

Arab Saudi (4-1-4-1): Mohammed Al-Owais; Mohammed Al-Breik, Ali Al-Bulaihi, Hassan Al-Tambakti, Saud Abdulhamid; Abdulellah Al-Malki; Nasser Al-Dawsari, Mohamed Kanno, Nawaf Al-Abed, Firas Al-Buraikan; Saleh Al-Shehri.

Pelatih: Herve Renard (Prancis).

Info skuad: Yasser Al-Shahrani (cedera), Salman Al-Faraj (belum dipastikan tampil).

Head-to-head

Pertemuan: 4

Polandia menang: 4

Gol Polandia: 7

Seri: 0

Arab Saudi menang: 0

Gol Arab Saudi: 2.

4 Pertemuan Terakhir

(28/3/2006) Arab Saudi 1-2 Polandia (Friendly)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan