Kerjakan Misi Dapatkan Komisi di Aplikasi Gratis! Ada Saldo Dana Menanti Hingga Jutaan Langsung Cair

JABAREKSPRES – Banyak sekali misi yang bisa Anda kerjakan untuk menghasilkan saldo dana dan tentunya bisa langsung cair melalui sebuah cara yang gratis.

Saat ini beragam aplikasi penghasil uang sudah banyak tersedia dan bisa diunduh melalui smartphone. 

Jenis aplikasi penghasil uang ini sangat bervariasi mulai dari game, kuis, aplikasi membaca, dan sebagainya.

Jika dilihat dalam beberapa aplikasi seperti misalnya game penghasil uang, untuk mendapatkan uang di aplikasinya harus bermain game terlebih dahulu dan mengumpulkan koin yang nantinya akan dikonversi ke bentuk saldo uang.

Aplikasi penghasil uang lainnya untuk memperoleh saldo dana perlu mengundang teman dengan menggunakan kode referral dan masih banyak lagi aplikasi lainnya.

Namun perlu menjadi catatan penting bahwa tidak semua aplikasi bisa berhasil di masing-masing individu karena semua bergantung pada penggunaan dan kebijakan aplikasi.

Perlu waspada juga apabila ada indikasi aplikasi yang scam atau penipuan. Oleh karena itu penting untuk memilah dan memilih aplikasi yang benar-benar terbukti membayar.

Nah, di bawah ini ada beberapa tips yang bisa menjadi cara lain apabila Anda ingin mendapatkan uang melalui sebuah aplikasi dan hanya bermodal handphone dan internet.

Mengutip dari YouTube Darti Rahmah yang sudah diunggah pada 25 November 2022, menyebutkan ada tips mendapatkan uang tanpa perlu undang teman dan banyak komisi yang bisa didapatkan di dalamnya.

Merangkum dari video tersebut, berikut adalah tips yang bisa dilakukan melalui 3 aplikasi di bawah ini:

  1. Aplikasi Partipost

Aplikasi ini memiliki banyak misi, di mana di dalamnya perlu mengerjakan kampanye marketing dari berbagai brand yang tersedia dalam aplikasi.

Komisi yang dihasilkan bergantung pada misi yang tersedia. Mengutip dari laman web Partipost.com, Anda bisa memperoleh sekitar Rp 50.000Rp 1.500.000 per campaign tergantung pembayaran masing-masing kampanyenya.

Jika Anda ingin bergabung di Partipost, Anda perlu mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store. Kemudian Anda dapat melengkapi informasi data diri dan mengisi semua sosial media username untuk memudahkan Tim Partipost.  Kemudian tidak lupa perlu melakukan verifikasi email Anda.

Tinggalkan Balasan