Promo JCO Sampai 4 Desember 2022, Dapat 1 Box Jpops dan 1 Jcool To Go

JABAREKSPRES – Promo JCO terbaru ada lagi nih khusus hingga tanggal 4 Desember 2022.

Promo menarik JCO yang tersedia ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang menarik di akhir bulan November menuju bulan Desember 2022.

Tentunya dengan produk JCO yang super spesial karena cocok untuk jadi camilan di siang maupun sore hari.

Anda dapat menikmati promonya ini dengan mudah karena untuk mendapatkan promonya pemesanannya hanya dalam genggaman tangan Anda melalui smartphone. 

Penasaran dengan promonya seperti apa? Berikut di bawah ini promo yang bisa Anda dapatkan mengutip dari Instagram @jcoindonesia.

 

JCO Weekly Promotion

Promo ini berlaku dari 28 November hingga 4 Desember 2022. Promo ini yaitu Weekly Promotion dari JCO. Adapun harga promonya Rp107 Ribu dan Anda bisa mendapatkan 1 Box Jpops + 1 Jcool To Go.

Jika Anda ingin memesan promo ini bisa melalui smartphone dengan cara ordernya yaitu melalui website JCO di www.jcodelivery.com atau aplikasi JCO.

Nikmati promo ini bersama keluarga, sahabat, teman maupun dengan pasangan Anda. Selain untuk camilan, Anda juga bisa memberikan 1 Box Jpops + 1 Jcool To Go sebagai hadiah kepada seseorang yang mungkin ingin Anda beri kejutan.

Kesempatan lain yaitu mendapatkan Jpoints juga bisa Anda dapatkan di setiap transaksi melalui aplikasi JCO.

Syarat dan ketentuan promonya:

  • Paket hanya tersedia di website/apps delivery www.delivery.com
  • Pembelian maksimal 2 paket dalam 1 transaksi
  • Tidak dapat ditukarkan dengan produk lain
  • Selama persediaan tersedia

Itulah promo JCO yang bisa Anda ketahui dan bisa digunakan untuk menjadi salah satu camilan bagi Anda. Selamat menikmati!

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan