Jalankan Misinya dan Modal Share Link, Bisa Dapat Saldo Gratis Buat Tambah Dana

JABAREKSPRES – Ada tips ampuh hasilkan saldo gratis buat tambah kebutuhan dana pribadi lewat aplikasi penghasil uang tanpa perlu undang teman.

Apakah Anda sudah mengetahui cara menambah dana pribadi lewat aplikasi ini? Aplikasi ini tidak seperti kebanyakan aplikasi penghasil uang yang salah satunya perlu mengundang teman apabila ingin mendapatkan saldo gratis.

Nah  jika Anda sedang mencari cara mendapatkan uang melalui sebuah aplikasi tanpa harus mengundang teman, anda dapat menyimak penjelasan di bawah ini.

Anda bisa mengikuti tips ini karena gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya, Anda hanya perlu memiliki aplikasinya di ponsel Anda dan bisa mendapatkan komisi dari menjalankan tugas dan misinya.

Tips dapat uang melalui aplikasi tanpa undang teman ini dijelaskan dalam sebuah video YouTube di Channel Darti Rahmah yang diunggah pada 25 November 2022.

Pada video YouTube di Channel Darti Rahmah tersebut disebutkan caranya dengan sebagai berikut.

Pertama, melalui sebuah aplikasi bernama Partipost. Banyak sekali tugas-tugas yang bisa dikerjakan untuk mendapatkan uang dalam aplikasi ini.

Cara kerja dalam aplikasi ini intinya yaitu melakukan kampanye marketing dari brand-brand tersedia dalam aplikasi

Uang yang dihasilkan bergantung pada misi yang dikerjakan di dalamnya, contohnya terlihat komisi yang bisa didapatkan dari melakukan kampanye marketing ini mulai dari Rp70 Ribu bahkan hingga Rp250 Ribu.

Selain aplikasi partipost, ada juga cara lainnya yaitu dengan menjadi seorang affiliate marketing.

Ada dua program affiliate yang ramai juga dilakukan oleh warganet salah satunya affiliate TikTok dan Shopee.

Cara kerjanya jika melalui program Shopee Affiliate Anda perlu membagikan link produk dari sebuah brand dan Anda bisa mendapatkan komisi apabila ada yang melakukan pembelian dari link yang
Anda bagikan.

Selain Shopee Affiliate, Anda juga bisa mengikuti program TikTok Affiliate Anda akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan yang Anda lakukan, bisa melalui live atau dengan mengunggah video pendek.

Semua langkah di atas meskipun tanpa undang teman tetapi semuanya membutuhkan usaha untuk agar bisa menghasilkan komisi atau uang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan