Raih Saldo Hingga Rp1,5 Juta Modal HP Bisa Nambah Dana, Cukup Jalankan Tugas Di Aplikasi Ini Gratis

JABAREKSPRES – Informasi seputar aplikasi yang bisa membantu Anda menambah dana penghasilan hanya bermodalkan smartphone dan kuota bisa mendapatkan saldo hingga Rp1,5 Juta di aplikasi gratis ini.

Aplikasi ini sudah banyak di review oleh beberapa Youtuber dan sudah banyak yang menggunakan serta bergabung di dalamnya.

Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan mengikuti berbagai tugas yang tersedia berupa kampanye dalam aplikasinya.

Adapun aplikasi ini yaitu bernama Partipost. Mengutip dari laman resmi Partipost.com, Partipost adalah perusahaan influencer marketing yang menghubungkan brand dengan “everyday people” (orang biasa) dan influencer melalui berbagai campaign di aplikasinya yang bernama Partipost.

Aplikasi ini 100% gratis dan tidak ada minimal follower jika ingin bergabung dengan Partipost hanya saja untuk beberapa campaign atau kampanyenya memiliki syarat minimal 200 followers.

Siapapun dapat bergabung dengan Partipost dan raih beragam reward menarik. Cara kerjanya hanya dengan mengunggah di media sosial foto atau video di media sosial dan nantinya harus memberikan link postingan tersebut kepada pihak Partipost untuk dilacak.

Adapun komisi atau hasil yang bisa diperoleh adalah sekitar Rp 50.000Rp 1.500.000 per kampanye yang dibuat pendapatan yang diperoleh akan bergantung pembayaran pada masing-masing kampanye dari brand yang tersedia.

Hasil komisinya akan masuk di wallet dan dapat ditransfer secara aman ke rekening bank yang dimiliki.

Aplikasi Partipost ini juga diulas oleh salah seorang kreator di YouTube Channel Darti Rahmah, ia menyebutkan bahwa aplikasi Partipost ini menjadi salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang hanya bermodal internet dan media sosial.

Salah satu kegiatan atau misinya dengan memposting kampanye yang ada dalam aplikasi dan jalankan tugasnya sesuai instruksi yang ada.

Banyak berbagai brand yang memberikan tugas kampanye di dalamnya, biasanya untuk menjalankan tugas kampanyenya ini bisa mengunggahnya lewat media sosial Instagram atau TikTok.

Cara mencari misi atau tugasnya yang masih tersedia yaitu dapat dilihat dengan tandanya ‘masih dibuka’.

Demikian informasi seputar aplikasi yang dapat membantu Anda menambah dana penghasilan hingga bisa mendapat saldo Rp1,5 Juta di aplikasi gratis ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan