LINK Download Sigma Battle Royale Versi Asli dan APK, Ketahui Perbedaannya

JABAREKSPRES – Rasa penasaran masih menyelimuti seputar link download Sigma Battle Royale versi asli maupun mod APK.

Beberapa pecinta game banyak yang memburu game terbaru Sigma Battle Royale ini, dari mulai versi asli maupun mod APK  juga banyak membuat penasaran beberapa pemainnya.

Namun, perlu diketahui terlebih dahulu seputar link download Sigma Battle Royale baik versi asli maupun APK yang haru diketahui sebelum mengunduhnya.

Apakah Anda sedang mencari link download Sigma Battle Royale dan mencoba untuk memainkannya?

Simak di bawah ini penjelasan seputar link download Sigma Battle Royale baik versi asli maupun APK.

 

Download Sigma Battle Royale versi asli dan APK

Game Sigma Battle Royale ini banyak disebutkan mirip dengan game Free Fire (FF) yang sudah banyak digunakan penggunanya.

Perlu Anda ketahui bahwa link asli Sigma Battle Royale ini pada awalnya tersedia di Google Play Store.

Akan tetapi, saat ini link unduhnya mendadak hilang dari Play Store. Sehingga  saat ini belum tersedia atau tidak bisa melakukan install lagi di smartphone. 

Mengutip dari laman Free Fire Mania, berdasarkan sumber eksklusifnya yang memiliki akses ke proses penghapusan aplikasi di toko Android, alasan Sigma Battle Royale dihapus dari Google Play Store ini sangat mengejutkan salah satunya adanya identifikasi sebagai profil berisiko tinggi dan tidak mematuhi Kebijakan Program Pengembang Google.

Dengan kata lain, Google telah menghapus Sigma Battle Royale dari Play Store karena telah mengidentifikasi bahwa game tersebut berisi pelanggaran Kekayaan Intelektual

Ketika link unduh di Google Play Store menghilang, beberapa pengguna beralih ke versi mod APK nya. Namun perlu diketahui terkait bahayanya memasang dengan versi mod Apk.

MOD APK adalah modifikasi yang dilakukan dari aplikasi resminya yang dibuat oleh pihak ketiga dengan mengubah fitur-fitur resmi menjadi fitur-fitur lain yang dilakukan oleh pihak ketiga.

Mengutip dari Fin.co.id,  perbedaan sangat mencolok dari mod APK dan versi asli salah satunya terkait dengan jumlah uang yang tersedia di Game Sigma Battle Royale. Versi asli memiliki jumlah uang yang terbatas, sementara versi Mod Apk tidak terbatas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan