Tinggal KLIK ‘Gabung’, Saldo DANA Gratis Langsung Cair untuk Pendaftar Baru

JABAREKSPRES.COM – Bingung banyak aplikasi yang menawarkan dapat memberikan saldo DANA gratis, dengan banyak iming-iming namun tidak semuanya terbukti. Kini kamu bisa mencoba aplikasi yang sudah terbukti bisa mencairkan saldo DANA gratis hingga Rp150 ribu langsung cair.

Aplikasi baru yang banyak direkomendasikan Youtuber ini memang berbeda dengan yang lain. Bila yang lain memberikan tugas untuk mengundang teman agar bonus bertambah, aplikasi yang satu ini tidak menjanjikan hal tersebut.

Salah satu Youtuber dari Uyai Channel menyebutkan, aplikasi yang bernama oasisbreeding ini bisa diunduh secara gratis.

Bahkan cara untuk mendapatkan cuan dari aplikasi ini tergolong sederhana dibandingkan aplikasi yang lainnya. Karena kamu tinggal klik tulisan gabung yang nanti muncul di aplikasi tersebut, secara otomatis akan ada uang masuk ke saldo kamu.

Untuk mengetahui secara detail cara mendapatkan saldo DANA gratis langsung cair dari aplikasi ini, berikut akan dijelaskan secara terperinci:

1. Yang pertama tentu kamu harus mendownload terlebih dahulu aplikasi oasisbreeding ini

2. Setelah masuk kedalam aplikasi, kamu hanya perlu mendaftarkan akun dengan mengisi semua data untuk registrasi. Data yang perlu diisi diantaranya nomor ponsel dan kata kunci, untuk mempermudah verivikasi.

3. Setelah semua data terisi, dibagian bawah akan ada tulisan untuk bergabung dalam aplikasi tersebut. Kamu tinggal klik ‘gabung’ dan isi kembali nomor ponsel dan kata sandi yang sudah Anda daftarkan tadi.
4. Setelah mengklik tulisan gabung tersebut, maka secara otomastis kamu sudah terdaftar dan bisa masuk ke dalam aplikasinya secara bebas.

5. Keuntungan bagi pendaftar baru yang sudah bergabung akan mendapat saldo DANA gratis senilai Rp15 Ribu secara langsung masuk akun kamu.

6. Untuk mendapatkan saldo DANA yang lebih banyak, kamu bisa mengerjakan misi yang ada di aplikasi ini, sehingga nanti akan mendapatkan bayaran berupa saldo DANA gratis.

Salah satu misi yang bisa kamu pilih diantaranya misi memelihara binatang. Untuk misi yang satu ini kamu bisa memilihnya dengan masuk ke bagian padang rumput. Setelah masuk didalamnya, akan ada menu untuk memilih binatang yang akan dipelihara, misalnya kura-kura, bebek, angsa dan masih banyak lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

2 komentar