Ada Lafals Allah di Langit Cianjur Seusai Gempa Terjadi, Masyarakat Yakin ini Sebagai Pertanda

JABAREKSPRES.COM – Ada fenomena unik yang terjadi seusai gempa mengguncang Kabupaten Cianjur 21 November 2022 lalu. Bongkahan awan di atas langit Cianjur membentuk sebuah Lafals Allah. Hal ini disadari masyarakat yang meyakininya sebagai pertanda dari sang Pencipta.

Kejadian tersebut diceritakan oleh warga dan para relawan yang berada di Kampung Kopeng Desa Nagrak Kecamatan Cianjur, sesaat setelah gempa terjadi di lokasi tersebut.

Penampakan lafals Allah di langit Cianjur itu terjadi pada senin (21/11) tepatnya saat malam hari. Karena cuaca cukup cerah sehingga awan dan bintang tampak jelas menghiasi langit. Sayangnya lensa kamera tidak bisa menangkapnya dengan jelas.

Saat itu situasi di lokasi masih terjadi kepanikan, lantaran di malam hari listrik di tempat tersebut padam. Sementara aktivitas relawan masih berusaha mengevakuai para korban.

Warga yang berada di posko pengungsian di lapangan desa tersebut baru saja selesai memandikan jenazah seorang ibu korban bencana gempa. Yang kemudian disemayamkan di lapangan tempat warga mengungsi.

Tiba-tiba ada warga berteriak sambil menunjuk ke langit, “tingali aya lafadz Allah tina awan (lihat ada lafadz Allah dari awan),”. ujar warga tersebut dengan logat sunda kental.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *