Tertimbun Rumah 2 Hari, Bocah 5 Tahun Selamat dari Gempa Tanpa Luka Sedikitpun

JABAREKSPRES.COM – Sebuah video viral di media sosial menunjukkan keajaiban dimana seorang bocah berusia 5 tahun bernama Aska selamat dari gempa setelah tertimbun  reruntuhan rumah selama 2 hari.

Video upaya evakuasi terhadap bocah selamat setelah tertimbun rumah tersebut sudah direpost berulang kali di banyak akun media sosial, baik instagram, twitter juga Tiktok

Dalam video  tersebut terlihat, bocah bernama Aska itu tertimbun sebuah bongkahan besar tembok rumhanya,  dimana untuk mengeluarkannya, relawan harus membuat lubang besar agar tidak sampai melukainya.

Setelah berhasil dikeluarkan dari lubang tersebut, bocah kecil berbaju biru itu langsung digendong seseorang untuk keluar dari kerumunan. Beberapa orang yang menyaksikan proses evakuasi tersebut ada yang memberikan minum, ada juga yang menyarankan untuk diberikan oksigen.

Diketahui peristiwa penyelamatan bocah tersebut terjadi rabu (23/11) siang, disebuah rumah  dua tingkat yang roboh. Yang  berlokasi di  Kampung Rawa Cina, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *