Nonton Anime Spy X Family Episode 20 Sub Indo Gratis, Tanpa Iklan!

Jabarekspres,com- Simaklah artikel ini, karena di akhir terdapat link nonton anime Spy X Family Episode 20 Subtitle bahasa Indonesia gratis.

Spy X Family episode 20 akan disiarkan pada hari Sabtu, 19 November 2022, pukul 11 ​​malam JST di TV Tokyo.

Episode ini akan tersedia untuk streaming secara eksklusif di Crunchyroll di Amerika Serikat. Sementara itu, para penggemar di Asia bisa menyaksikan episode tersebut di YouTube Channel Muse Asia.

Episode sebelumnya memperkenalkan karakter baru kepada penggemar, George Glooman, yang ingin Damian dikeluarkan dari Eden Academy.

Dia merasa malu ketika dia kemudian mengetahui bahwa dia memiliki kesalahpahaman. Episode itu juga menampilkan Yor saat dia berusaha memenuhi tugasnya sebagai ibu Anya. Namun, semua usahanya sia-sia.

Anime Spy X Family episode 20 akan melihat Anya menyelidiki pekerjaan ayahnya

Spy X Family episode 20, berjudul Investigate the General Hospital/Decipher the Perplexing Code, akan dirilis Sabtu ini pukul 11 ​​malam JST. Selanjutnya, tanggal dan waktu rilis episode juga akan bervariasi di zona waktu yang berbeda.

Spy X Family episode 20, berjudul Investigate the General Hospital/Decipher the Perplexing Code, akan melihat Anya pergi ke Yor dan Loid untuk membantu proyeknya. Dia harus menulis laporan tentang profesi pilihannya.

Meskipun dia awalnya akan pergi ke Yor untuk meminta bantuan, dia kemudian berubah pikiran karena Loid memiliki pegangan yang jauh lebih baik di sampulnya sebagai psikiater di Rumah Sakit Umum. Makanya, Anya akan menemaninya selama shift kerjanya selama sehari.

Paruh kedua episode ini akan menampilkan pengenalan karakter baru, Fiona Frost alias Nightfall. Dia adalah rekan Twilight yang sebelumnya dia ajar. Mengingat betapa dia mengagumi Twilight, Fiona mungkin akan mencoba mengambil alih peran Yor sebagai istri Loid di keluarga Forger.

Spy X Family episode 19, berjudul A Revenge Plot Against Desmond, Mama Menjadi Angin, melihat George Glooman mencoba mengeluarkan Desmond melalui tuduhan palsu. Namun, Anya menyelamatkannya. Belakangan, George mengungkapkan bahwa perusahaan ayahnya ditutup karena Grup Desmond, itulah sebabnya dia ingin Damian dikeluarkan, kemungkinan mengganggu Grup Desmond.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan