Spoiler One Piece 1067, Pengungkapan Robot Kuno, Pernah Serang Marijoa

One Piece Bab 1067 kemudian memotong kembali ke grup Luffy, di mana Vegapunk mengatakan dia benar-benar melakukan hal yang buruk pada Bonney.

Luffy setuju, mengatakan dia harus memaafkannya, mendorong Dr. Vegapunk untuk memberitahunya bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang situasinya.

Dia mengatakan ada sesuatu yang harus dia berikan kepada Bonney tetapi dengan cepat menindaklanjutinya dengan mengatakan dia merasa takdir membawa Luffy ke Pulau Egghead hari ini.

Kemudian, Dr Vegapunk terlihat meminta Luffy untuk membawanya pergi dari Pulau Egghead, yang mungkin juga merujuk pada Pemerintah Dunia. One Piece Bab 1067 mengubah perspektif ke kapal CP0.

Mereka terlihat berlayar melalui perairan di sekitar Pulau Egghead, menghancurkan berbagai robot sebelum memanggil Egghead untuk meminta masuk ke pelabuhan.

Kuma Seraphim kemudian terlihat bersama Rob Lucci, Kaku, dan Stussy. Lucci mengklaim bahwa Bonney juga terlihat di sini dan jika mereka melihatnya, mereka harus membunuhnya karena “dia telah memenuhi tujuannya.”

Shaka diberi tahu oleh Pythagoras bahwa kapal Pemerintah akan datang, yang membuatnya bertanya-tanya apa yang diinginkan CP0 dari mereka dan mengapa Rob Lucci ada di sini.

Lilith mengatakan mereka harus menyerahkan para perompak karena Lucci, bagaimanapun, adalah seorang pembunuh.

Saat Usopp dan Nami mendengar nama Lucci, mereka mulai ketakutan. Sementara itu, Sanji memberi tahu Robin bahwa dia akan selalu melindunginya.

Shaka mengatakan bahwa mereka akan menyuruh mereka menyerahkan Seraphim Kuma dan pergi, menolak permintaan mereka untuk berlabuh di pulau itu.

Shaka juga mengatakan bahwa dia ragu mereka akan menanggapinya dengan baik, menyuruh semua orang bersiap untuk pertempuran.

Sementara itu, One Piece Bab 1067 mengubah perspektif ke Kerajaan Kamabakka, di mana Lindbergh memanggil Kuma, memberitahunya bahwa mereka sedang berusaha memperbaikinya.

Kuma masih terhubung dengan banyak kabel, tapi sepertinya dia mencoba untuk bergerak. Ini membuat semua orang di sekitarnya bertanya-tanya ada apa dan apakah Marinir masih memiliki kendali atas dirinya.

Dia mulai melarikan diri tiba-tiba, yang membuat Koala bertanya ke mana dia pergi dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dalam kondisi yang cukup baik untuk bergerak seperti itu, terutama karena sepertinya tidak ada yang tahu apa yang dia lakukan atau ke mana dia pergi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan