Spoiler One Piece 1067, Ternyata Ini Buah Iblis Milik Vegapunk!

Jabarekspres.com- Spoiler One Piece Chapter 1067 dirilis pada hari Senin, 14 November 2022, membawa beberapa konfirmasi dan perkembangan yang sangat menarik.

Masalah ini juga tampaknya meletakkan dasar untuk reuni besar yang berubah menjadi konflik di kemudian hari, dengan Bartholomew Kuma yang asli memulai perjalanan di dekat akhir bab.

One Piece Chapter 1067 tampaknya merupakan kelanjutan dari dump informasi besar-besaran minggu lalu, mengungkapkan Buah Iblis Vegapunk dan memperluas robot kuno, antara lain.

Masalah ini juga mengumumkan bahwa seri ini akan beristirahat minggu depan, yang berarti bahwa ini adalah pembaruan terakhir yang akan diterima penggemar untuk beberapa waktu.

Spoiler One Piece Bab 1067 mengungkapkan serangan terhadap Pemerintah Dunia 200 tahun yang lalu dan banyak lagi.

Spoiler awal One Piece Chapter 1067 dimulai dengan mengungkapkan judul edisi, “Punk Records,” serta cerita sampulnya.

Cerita sampul menggambarkan Caesar Clown dan Vinsmoke Judge berkelahi, yang tampaknya mengkonfirmasi kesetiaan Caesar Clown kepada Germa 66, setelah melarikan diri dari Totto Land.

Spoiler melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa, sementara Vegapunk terlahir sebagai seorang jenius, ia juga mengkonsumsi Buah Otak-Otak.

Buah Iblis ini, kemungkinan besar Paramecia atau Zoan Khusus, memberinya penyimpanan pengetahuan tanpa batas, yang menjelaskan kepalanya yang besar.

Spoiler awal One Piece Chapter 1067 kemudian menentukan bahwa judulnya mengacu pada bagian atas Egghead di dalam telur.

Kalimat ini diikuti oleh “it’s made of Vegapunk’s brain,” yang bisa menjadi acuan kemampuan Brain-Brain Fruit untuk mengekstrak pengetahuan dari otaknya dan menyimpannya di dunia nyata.

Spoiler pertama mengungkapkan bahwa robot kuno yang ditemukan oleh Luffy dan rekan-rekannya dibangun di Abad Kekosongan.

Itu juga dikonfirmasi di sini, mungkin melalui Vegapunk, bahwa itu “menyerang Pemerintah Dunia” 200 tahun yang lalu.

Meskipun tidak ada konteks tambahan untuk serangan ini di spoiler awal, masalah sebenarnya kemungkinan besar akan berisi lebih banyak eksposisi.

Spoiler awal untuk One Piece Bab 1067 menunjukkan CP0 tiba di Pulau Egghead, mengaku berada di sana untuk mengembalikan Kuma Seraphim ke Dr. Vegapunk.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan