Dirut BRI Dapat Penghargaan Jambore PR sebagai CEO Terpopuler di Medsos

SURABAYA – BRI memborong tiga kategori penghargaan sekaligus, antara lain Direktur Utama BRI Sunarso Pemimpin Terpopuler di Media Sosial 2022 Kategori Pemimpin /CEO BUMN Tbk.

Sedangkan Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Sosial 2022 Kategori Corporate Secretary BUMN Tbk.

Senior Manager Corporate Communication BRI juga diganjar penghargaan sebagai Insan PR Terbaik Kategori General Manager Corporate Communication BUMN.

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mengatakan, penghargaan ini merupakan upaya kerjasama semua pihak untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah.

‘’Beragam inisiatif komunikasi yang dilaksanakan membuat tokoh-tokoh mendapatkan penghargaan Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) 2022 yang diselenggarakan di Surabaya (10/11),’’ kata Aestika.

Pihaknya akan terus proaktif memberikan informasi dan edukasi bagi masyarakat dengan beragam inovasi di era digital ini.

Hal ini selaras dengan upaya sebagai perseroan terbuka dalam menjamin keterbukaan informasi publik yang diberikan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Masifnya perkembangan teknologi memberikan kemudahan  untuk membangun saluran komunikasi secara digital. Hal ini penting dilakukan, mengingat kecenderungan masyarakat sudah menginginkan yang serba praktis dan simpel.

Oleh karena itu, kami konsisten membangun awereness, baik itu yang berkaitan dengan produk, layanan, hingga edukasi perbankan lainnya.

Ke depan transparansi dan akuntabilitas dalam menyampaikan berbagai informasi kepada publik ini akan terus ditingkatkan.

Hal ini juga merupakan salah satu komitmen dalam mewujudkan tata Kelola perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG).

Lebih lanjut, Aestika mengungkapkan pihaknya senantiasa menginformasikan seluruh layanan melalui saluran komunikasi resmi (verified/centang biru).

Layanan digital ini dapat diakses nasabah melalui Web: www.bri.co.id, Icall center  14017/1500017 dan berbagai platform media sosial yang telah diverifikasi centang biru..

Founder dan Chief Executive Officer (CEO) PR Indonesia Asmono Wikan yang menyerahkan penghargaan tersebut mengatakan, peran humas menjadi penting dalam sebuah lembaga dan perusahaan. Sebab, humas yang baik dapat meningkatkan reputasi perusahaan.

Dengan kekuatan komunikasi yang dilakukan komunikator masing-masing yakni humas, organisasi masih kokoh berdiri dengan reputasi yang baik,” jelasnya. (**/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan