Perjuangan Handoko Metriana, Lifter yang Sukses Boyong Emas untuk Kabupten Bandung

JABAREKSPRES .com – Nama Handoko Metriana, nampaknya sebentar lagi akan bersinar seperti lifter-lifter bintang lainnya. Pasalnya Handoko telah berhasil menunjukkan prestasi luar biasa dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Porprov Jabar) ke XIV.

Salah satu penyumbang emas hari ini datang dari cabang olahraga (cabor) angkat besi.

Pertandingan diselenggarakan di area Stadion Si Jalak Harupat, tepatnya di dalam Gedung Gymnasium pada Jumat, 11 November 2022.

Setiap atlet angkat besi atau kerap disebut juga lifter, menampilkan kemampuan mereka dengan membawa nama kabupaten/kota masing-masing.

Pada ajang Porprov Jabar ke XIV ini, Lifter Kontingen Kabupaten Bandung, Handoko Metriana terlihat tampil di kompetisi cabor angkat besi kelas 67 kilogram.

Pada sesi pertama, Handoko berhasil mengangkat besi kesatu dengan berat 115 kilogram dan besi kedua dengan berat 121 kilogram. Sementara untuk besi ketiga dengan berat 126 kilogram, sang lifter gagal mengangkatnya.

Kendati demikian, pada sesi kedua, penampilan lifter kontingen Kabupaten Bandung itu justru semakin bagus. Handoko unjuk gigi, setiap besi baik yang kesatu sampai besi ketiga berhasil ditaklukan.

Adapun besi kesatu yang berhasil diangkat Handoko berbobot 140 kilogram, besi kedua beratnya 150 kilogram dan besi ketiga yakni 156 kilogram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *