Promo Google Play November 2022, Hanya Tukarkan Kode Promo Langsung Dapat Voucher Cashback hingga 90 Persen Via Gopay

JABAREKSPRES.COM – Penawaran promo Google play bulan november ini terhitung gila-gilaan, karena berani memberikan cashback hingga 90 persen untuk pembelian aplikasi. Promo ini berlaku bagi para pengguna baru.

Untuk mendapatkan Cashback hingga 90 persen yang ada di Promo Google play bulan november ini kamu hanya perlu menukarkan kode promo yang akan diberikan di artikel ini.

Untuk kategori pengguna baru dan pasif, kode promo yang bisa digunakan adalah: GOOGLEBARU. Penggunaan kode promo ini masih panjang masa berlakuknya, yakni hingga 31 Desember 2022 nanti.

Sementara untuk pengguna lama, Kode Promo yang bida digunakan adalah :GOOGLESETIA. Dengan masa berlaku sama seperti untuk pengguna baru hingga akir tahun nanti.

Yang dimaksud pengguna Setia GoPay adalah pengguna yang pernah melakukan transaksi GoPay di Google Play dalam 6 bulan terakhir.

Sementara pengguna Baru GoPay di Google Play adalah pengecualian dari pengguna yang pernah melakukan transaksi GoPay di Google Play dalam 6 bulan terakhir.

Pengguna Pasif GoPay di Google adalah pengguna yang tidak melakukan transaksi GoPay di platform partner dalam 6 bulan terakhir.

Berikut ketentuan untuk mendapatkan Cashback 90 persen dari Google play dengan melalui pembayaran Gopay, ini lebih lengkapnya :

1.Kuota promo cashback 90 persen ini bersifat terbatas. yakni hanya berlaku untuk 1x transaksi/pengguna/periode. Perinciang Promo berlaku untuk transaksi di Google Play dengan metode pembayaran GoPay.
2. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
3. Cashback akan diterima pengguna maksimum dalam 2×24 jam setelah pembayaran berhasil.
4. GoPay berhak mengubah syarat dan ketentuan dan/atau menghentikan promosi tanpa pemberitahuan sebelumnya.
5. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abuse), kecurangan (fraud) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya pada akun pengguna.
6. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan untuk akun pengguna GoPay atau Rp40 juta/bulan untuk akun pengguna yang sudah upgrade ke GoPay Plus).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan