Download Ome TV Apk untuk HP Gratis, Dijamin Ngobrol Lebih Seru Karena Banyak Fitur Baru

JABAREKSPRES.COM – Ome TV, beberapa tahun ini sangat digandrungi anak muda seantero jagad. Mereka bisa berinteraksi dengan banyak orang diseluruh belahan dunia hanya dengan duduk manis depan komputer. Kini sudah ada aplikasi Ome TV yang bisa digunkaan di HP, Cara download Ome TV Apk untuk HP ini adalah gratis.

Hal ini akan dijelaskan dalam artikel ini secara gamblang. Karena Ome TV merupakan sebuah aplikasi yang konsepnya adalah mempertemukan orang secara random di internet. Kemudian orang yang bertemu tersebut bisa mengobrol dan bertukar informasi melalui panggilan video.

Keuntungan menggunakan Ome TV diantaranya:
1. Mendapatkan teman untuk sekadar mengobrol santai saat waktu luang.
2. Mencari orang dari berbagai belahan dunia untuk bisa belajar bahasa asing.
3. Mencari hiburan
4. Merekam interaksi dengan orang-orang di Ome TV untuk diunggah di Youtube.
5. Mendapatkan jodoh

Perilisan Ome TV dilakukan pada tahun 2015 lalu. Sejak peluncurannya sampai saat ini, sudah ada lebih dari 50 juta orang mendownload dan menggunakan Ome TV.

Perlu dipahami bahwa aplikasi versi mod merupakan hasil modifikasi yang dilakukan oleh pengembang atau developer pihak ketiga. Biasanya, proses modifikasi ini bertujuan agar sebuah aplikasi punya lebih banyak fitur.

Mod aplikasi juga kerap diandalkan untuk memperoleh fitur premium dengan gratis. Tidak perlu membeli lisensi atau melakukan langganan.

Fitur-fitur Unggulan

Setiap aplikasi mod pasti memiliki fitur-fitur yang lebih baik dibandingkan versi originalnya. Biasanya, fitur inilah yang diunggulkan. Hal ini juga berlaku untuk Ome TV Mod. Di bawah adalah beberapa fitur unggulan yang hanya bisa didapatkan dari Ome TV APK.

1. Fitur Chat
Ome TV dikenal sebagai aplikasi yang memungkinkan penggunanya melakukan interaksi melalui panggilan video atau video call. Selain fitur utama tersebut, Ome TV juga menyediakan cara interaksi lainnya.

Pengguna bisa menggunakan fitur chat yang biasanya tersedia di bagian bawah video. Tapi chat ini juga akan hilang kalau pengguna sudah tidak match atau mengakhiri panggilan video.

Sekarang sudah tersedia fitur chat yang lebih baik di Ome TV Mod APK. Pengguna yang sudah berinteraksi melalui video call bisa melanjutkannya ke room chat. Room chat ini mirip seperti di Tinder.

Tinggalkan Balasan