Harga POCO M5 Series Cuma Dua Jutaan, Speknya Bisa Diajak Nge-Gas!

JAKARTA – Smartphone brand Poco yang kini banyak digemari generasi Z, meluncurkan produk terbaru POCO M5 Series.

Dari sisi sofware dan hardware, POCO M5 Series layak dipertimbangkan karena memiliki kemampuan mumpuni. Tapi dengan harga yang ramah di kantong.

Smartphone POCO M5 dapat dijadikan sebagai pusat hiburan digital dengan mengeluarkan sekaligus dua varian.

Bagi pecinta mobile gaming,bikin konten, dan untuk mengabadikan berbagai momen foto mapun video POCO M5s dapat jadi pilihan.

Andi Renreng Head of Marketing POCO Indonesia menyatakan, POCO M5 dan POCO M5s diciptakan secara khusus sesuai dengan karakteristiknya masing-masing.

‘’Smartphone ini bisa diajak nge-GAS dan memberikan pengalaman maksimal bagi POCO Fans!,” kata dia.

POCO M5 memiliki performa maksimal dengan dibenamkan prosesor octa-core terbaru dan terbaik di kelas mid-range dari MediaTek Helio G99.

Prosesor Octa-core 4G ini dibangun di atas proses manufaktur TSMC 6nm dengan CPU Cortex-A76 berperforma tinggi yang memiliki kecepatan hingga 2,2 GHz dan GPU Arm Mali-G57 MC2.

Untuk semakin meningkatkan performa, dihadirkan juga MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5, teknologi software yang mampu mengoptimalisasi performa gaming POCO M5, LPDDR4X RAM dan UFS2.2 ROM untuk manajemen memori yang maksimal, serta slot micro SD hingga 1TB.

Pada bagian layar kedua varian ini memiliki 6.58” FHD+ DotDrop Display serta refresh rate hingga 90Hz.

Didukung dynamic switch display hingga 3 kali (30Hz, 60Hz, dan 90Hz), layar POCO M5 mampu menghasilkan warna cerah dengan tingkat akurasi yang sangat baik.

‘’Jadi untuk layar bisa menyesuaikan refresh rate sesuai dengan kebutuhan,’’ Andi.

Sementara itu dengan touch sampling rate hingga 240Hz, perpindahan gambar akan semakin halus dan cepat untuk pengalaman gaming yang semakin menyenangkan.

POCO M5 juga dilengkapi fitur premium lain seperti Sunlight display, sehingga smartphone ini tetap nyaman digunakan di area outdoor ataupun dibawah sinar matahari.

‘’Jadi sudah ada perlindungan Corning® Gorilla® Glass,’’ kata dia.

Untuk kasitas batera 5000mAh mampu digunakan 15 jam bermain game, 21 jam menonton, 42 jam telepon, dan 476 jam dalam kondisi standby dengan dukungan fast charging 18W.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan