List Film Netflix Terbaru November 2022, Ada Enola Holmes 2!

Jabarekspres.com – November 2022 tidak akan seru dan lengkap jika tidak menonton film terbaru dari Netflix, ada banyak genre menarik!

Tak hanya film terbaru November 2022 saja yang akan hadir di Netflix, namun beberapa TV Shows, Animated Movies, Animated TV Shows dan masih banyak lainnya.

Penasaran apa saja daftar film terbaru di Netflix November 2022? Cek dibawah ini!

Velvet Goldmine

Rilis: 2 November 2022

Pada tahun 1984, jurnalis Inggris Arthur Stuart menyelidiki karir superstar glam tahun 1970-an Brian Slade, yang sangat dipengaruhi pada tahun-tahun awalnya oleh penyanyi Amerika yang keras dan pemberontak Curt Wild.

Enola Holmes 2

Rilis: 4 November 2022

Baru saja menyelesaikan kasus pertamanya, Enola Holmes mengikuti jejak kakaknya yang terkenal, Sherlock dan membuka agensinya sendiri.

Namun ketika Enola dihadapkan dengan salah satu kasus baru yang berbahaya, sepertinya ia harus meminta bantuan Sherlock!

Falling For Christmas

Rilis: 10 November 2022

Seorang pewaris hotel yang baru bertunangan mengalami kecelakaan ski, menderita amnesia total. Namun ia tiba-tiba menemukan dirinya tengah dirawat oleh seorang duda.

The Wonder

Rilis: 16 November 2022

Seorang gadis muda Irlandia yang tidak makan apa-apa sejak ulang tahunnya yang kesebelas dan bermimpi menjadi superstar.

Christmas With You

Rilis: 17 November 2022

Seorang bintang pop yang kariernya meredup dan melarikan diri untuk mengabulkan keinginan penggemar mudanya di kota kecil New York.

Slumberland

Rilis: 18 November 2022

Film ini menceritakan perjalanan magis seorang anak kecil yang menemukan peta menuju dunia khayalan.

The Violance Action

Rilis: 18 November 2022

The Violance Action adalah film original Netflix asal Jepang yang menceritakan tentang mahasiswa yang memiliki pekerjaan paruh waktu sebagai assassin.

 

Itulah beberapa list film Netflix yang terbaru di bulan ini, selamat menonton!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan