Mudah Banget! Cara Dapat Saldo DANA Gratis Resmi Dari DANA, Cek Sekarang di Sini!

JABAREKSPRES – Cara dapat saldo DANA gratis dapat Anda simak caranya dalam artikel ini dan tentunya sangat mudah untuk Anda coba lakukan.

Cara untuk dapat saldo DANA gratis ini sangat mudah untuk Anda ikuti jika Anda beruntung. Gratis di sini karena tidak ada biaya apapun untuk mengikutinya.

Hal ini karena caranya dapat Anda lakukan dengan mengakses situs resmi dari DANA.

Berikut adalah cara dapat saldo DANA gratis melalui 2 cara sebagai berikut jika Anda beruntung:

  1. Melalui program promo DANA

Anda bisa mendapatkan saldo DANA gratis, jika Anda beruntung mendapatkannya dalam program promo DANA.

Seperti yang tengah diselenggarakan pada bulan Oktober hingga November 2022 lebih tepatnya pada 6 Oktober 00.00 WIB – 23 November 23:59 WIB 2022, DANA sedang mengadakan program promo yang sangat menarik.

Program promo ini bernama ‘More Dana Game Nonton & Subscribe YouTube DANA Indonesia Menangin Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah’.

Promo ‘More Dana Game’ ini memiliki hadiah yang sangat fantastis setiap minggunya yaitu ada saldo DANA senilai Rp100.000 untuk 10 pemenang yang beruntung.

Selain hadiah saldo DANA, pada program promo ‘More Dana Game’ ini ada hadiah khusus subscriber YouTube Channel Dana Indonesia yaitu Earphone JBL TWS (3 Pemenang), TV Xiaomi 32″ (3 Pemenang), Xiaomi Redmi 10 5G (3 Pemenang), Samsung Galaxy Z Flip 4 5G (3 Pemenang), dan Yamaha All New NMAX 155 (1 Pemenang).

Penasaran tentang program promo ini seperti apa?

Informasi lebih lengkapnya terkait syarat dan ketentuan dapat Anda akses di laman resmi DANA di www.dana.id/promo atau KLIK DI SINI.

 

2. Melalui kuis atau games di Instagram resmi DANA

Instagram resmi DANA yang sudah terverifikasi dengan tanda centang biru yaitu @dana.id selalu aktif menyapa para followers nya dengan berbagai unggahan yang menarik. Salah satunya adalah berupa kuis atau games.

Beberapa kuis di Instagram resmi DANA tersebut ada yang memiliki hadiah, salah satunya berupa saldo DANA. Namun, ada juga yang hanya sekedar games untuk menyapa followers saja (tanpa hadiah).

Salah satu kuis atau games yang pernah diselenggarakan oleh DANA yaitu games melengkapi kata, dan untuk periode 18 – 23 Oktober 2022 kali ini ada juga game tentang tebak kata.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan