Lewat ‘More Dana Game’ Bisa Dapat Saldo DANA Hingga Rp1 Juta, Sudah Ikutan?

Jabarekspres – Kesempatan bisa dapat saldo DANA hingga Rp1 Juta dengan mudah dan tentunya bisa diikuti lewat acara resmi yang diselenggarakan oleh DANA Indonesia.

Kamu bisa dapat saldo DANA hingga Rp1 Juta dan hadiah menarik lainnya melalui acara ‘More Dana Game’.

Apa itu acara ‘More DANA Game’ ?

Melansir dari web DANA Indonesia, ‘More Dana Game’ merupakan program promo berhadiah dari DANA dengan cara nonton dan subscribe YouTube DANA.

More Dana Game ini akan berlangsung apada 6 Oktober 2022 00.00 WIB sampai dengan 23 Nov 23:59 WIB 2022 dan akan dibagi dalam beberapa periode tiap minggu untuk waktu promonya.

Adapun hadiah yang akan didapatkan dengan mengikuti promo ini dimulai dari saldo dana total Rp1 Juta rupiah tiap minggunya, hingga hadiah yang menakjubkan yaitu Yamaha All New NMAX 155 untuk 1 pemenang, serta banyak hadiah menarik lainnya.

Bagaimana cara mengikuti promo DANA di acara ‘More Dana Game’?

Berikut ini dijelaskan melalui YouTube DANA Indonesia yang sedang berlangsung untuk periode hadiah Saldo DANA 13 – 19 OKT 2022 & Periode hadiah Subscribers sampai 23 NOV 2022.

Caranya:

1. Subscribe YouTube DANA, tonton dan like video ini

2. Atur akun YouTube ke Public (Caranya ke Profile > Setting > Privacy > hilangkan ceklis pada “Keep All My Subscription Private”).

3. Ada dua pertanyaan di YouTube DANA episode 2 ‘More Dana Game’, kamu perlu jawab di kolom komentar dan sertakan username IG.

4. KLIK DI SINI, untuk melihat YouTube DANA episode 2 ‘More Dana Game’

Syarat dan ketentuan

1. Saldo DANA diberikan untuk 10 pemenang dengan komentar terbaik.

2. Eaphone JBL TWS Subscribers diberikan untuk 3 pemenang dengan komentar terbaik, ketika sudah mencapai total subscribers yang ditentukan.

3. Periode hadiah Saldo DANA 13 – 19 OKT 2022 dan periode hadiah Subscribers sampai 23 November 2022

4. Pemenang akan dipilih berdasarkan komen terbaik oleh Pihak DANA.

5. Pengumuman pemenang di IG Story @dana.id pada tanggal 25 OKT 2022 untuk hadiah Saldo DANA.

6. Info selengkapnya klik link berikut https://bit.ly/GIVEAWAYMoreDANAGame

Hati-hati dan selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan. Selalu akses informasi dari web resmi DANA di www.dana.id,  selamat mencoba!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan