Download 5 Aplikasi Nonton Bola Live Streaming Gratis, Ada Liga Champion

Buka dulu aplikasi Vidio TV yang telah di-download, kemudian setelah dibuka akan terlihat bermacam program yang dapat ditayangkan oleh aplikasi
Pilih menu dan kemudian lanjutkan memilih kategori Sports, selanjutnya akan terlihat berbagai channel dari live streaming bola.
Setelah menemukan pertandingan yang ingin disaksikan, maka tinggal ‘klik’ atau ‘tap’ pertandingan yang ingin disaksikan

2. Mola TV

Aplikasi live streaming bola selanjutnya juga cukup memberikan pelayanan yang mampu memanjakan penggunanya, yakni Mola TV. Berbagai siaran langsung dari berbagai liga top dunia menjadi andalannya termasuk juga tayangan dari Garuda Select, Liga Indonesia, dan juga Liga Putri.

Hanya saja, siaran yang sifatnya free masih dibatasi untuk 5 pertandingan di tiap minggunya. Sedangkan untuk sisanya dan berbagai big match dapat dinikmati dengan berbayar atau berlangganan.

Untuk dapat menggunakan aplikasi yang dikembangkan PT Global Media Visual ini, dibutuhkan minimal OS diatas Android 5.0. Ukurannya sendiri mencapai kapasitas 49 MB dengan jumlah unduhan mencapai lebih dari 10 juta unduhan dan rating 4.0.

Cara menggunakan aplikasi ini untuk menyaksikan tayangan live streaming pertandingan sepakbola adalah sebagai berikut:

Download dahulu aplikasi Mola TV kemudian lanjutkan dengan menginstal aplikasi tersebut ke perangkat
Lalu ikuti instruksi untuk melakukan registrasi
Pilih berbagai pertandingan yang ingin disaksikan (pilihan akan terlihat pada display highlight di halaman utama dan juga menu yang telah tersedia)
Pengguna bisa langsung menonton pertandingan yang telah dipilih

3. Super Sport

Memilih Super Sport sebagai aplikasi live streaming bola dijamin akan terasa lengkap dengan adanya berbagai informasi pertandingan yang disuguhkan. Berbagai informasi terkait data, jadwal, hingga berita sepakbola terbaru turut ditayangkan oleh aplikasi tersebut.

Pertandingan olahraga yang ditawarkan pun tak hanya sebatas pertandingan sepakbola saja, tetapi juga meliputi berbagai olahraga lainnya yang cukup digemari masyarakat, seperti antara lain tenis, motosport, rugby, badminton, dan lain sebagainya.

Aplikasi ini berukuran sekitar 34 MB dimana pihak pengembangnya, SuperSport Online, mengharuskan perangkat Android 6.0 sebagai OS minmal penggunanya. Adapun cara penggunaannya adalah sebagai berikut:

Download terlebih dahulu aplikasi SuperSport, lalu buka dan akan terlihat bermacam acara yang sedang berlangsung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan