Download 5 Aplikasi Nonton Bola Live Streaming Gratis, Ada Liga Champion

JABAREKSPRES.COM – Penggemar bola tentu tidak akan pernah melewatkan tim kesayangannya tanding. Di era digital, kemudahan nonton bola akan bisa diakses dimanapun dan kapanpun. Berikut ada 5 aplikasi nonton bola live streaming gratis yang bisa kamu gunakan untk menonton tim kesayanganmu berlaga.

Menonton bola melalui perangkat mobile saat ini menjadi banyak pilihan, hanya dengan download Aplikasi nonton live streaming bola gratis, maka tayangan pertandingan bola akan ada digenggaman.

Aplikasi nonton live streaming bola gratis merupakan sebuah jenis aplikasi paling dicari saat ini. Penggunaan aplikasi live streaming bola semakin meningkat saat berbagai liga ternama dunia telah memulai gelaran kompetisinya seperti Liga Champion, Liga Inggris, La Liga di Spanyol, dan bahkan liga Indonesia.

Aplikasi yang ditawarkan untuk dapat menyaksikan secara langsung pun begitu beragam pilihannya. Namun tentu saja tidak semua memiliki kualitas yang mampu memuaskan penggemar bola saat menikmati pertandingan-pertandingan tersebut.

Berikut adalah beberapa aplikasi yang dijamin dapat memberikan kualitas tontonan yang memuaskan untuk menyaksikan pertandingan bola secara live streaming, dilansir dari Indonesiax.co.id :

1. Vidio TV

Salah satu aplikasi live streaming bola yang patut direkomendasikan pastinya adalah Vidio TV. Layaknya sebuah televisi, aplikasi ini memiliki dan menawarkan berbagai channel olahraga mulai dari sepakbola, basket, hingga badminton.

Tidak hanya berbagai tayangan di bidang sepakbola atau olahraga saja, akan tetapi Vidio TV juga menawarkan berbagai program hiburan dalam bentuk series, film, atau juga anime. Program-program orisinil garapan dari tim Vidio TV pun dapat dinikmati.

Hanya saja aplikasi ini masih memiliki “batasan” yakni tidak memberlakukan akses yang gratis untuk semua pertandingan sepakbola dan beberapa program lainnya. Untuk itu dikenakan biaya yang sebenarnya masih cukup terjangkau, yakni sekitar 30 ribu rupiah.

Aplikasi ini sendiri dikembangkan oleh PT Vidio Dot Com dengan menggunakan OS yang bervariasi pada perangkat penggunanya. Begitu juga dengan ukurannya yang bervariasi, tergantung pada perangkat yang digunakan oleh pengguna.

Adapun cara menggunakan aplikasi ini untuk menyaksikan pertandingan sepakbola adalah sebagai berikut:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan