Nonton Bad Prosecutor Episode 2 Sub Indo FULL, Dramanya D.O EXO Tentang Jaksa

Jabarekspres – Bad Prosecutor episode 2 sudah bisa kamu tonton dan link nya dapat kamu akses di akhir artikel ini.

Apakah kamu sedang mencari link nonton Bad Prosecutor Episode 2? Jika iya, kamu dapat menontonnya sekarang juga karena episode 2 ini sudah tayang.

Bad Prosecutor episode 2 ini telah tayang di stasiun televisi Korea Selatan yaitu di KBS2. Namun, kamu juga tidak perlu khawatir karena drama ini juga sudah tayang di beberapa aplikasi resmi khusus menonton film atau drama seperti Netflix.

Melansir dari MyDramaList, drama korea terbaru berjudul Bad Prosecutor ini merupakan drama terbaru D.O EXO yang bertemakan hukum, drama dan kejahatan.

Mengisahkan tentang kehidupan seorang jaksa, D.O Exo berperan sebagai Jin Jung yang merupakan seorang jaksa dengan karakter pembuat onar di kantor distrik pusat.

Dia memiliki sifat yang tidak takut menghukum para penjahat dengan hukuman yang setimpal dan bahkan lebih dari itu. Hal ini karena ia memiliki rasa untuk menegakkan keadilan yang begitu kuat.

Sementara itu ada juga Lee Se Hee yang berperan sebagai Shin Ah Ra dan merupakan seorang jaksa dengan karakter objektif dalam mengatasi masalah. Ia menjadi jaksa kompeten yang juga bermitra dengan Jin Jung. Ia bahkan menjadi jaksa yang menyelesaikan masalah dengan cara bersih.

Nama aktor dan aktris Korea di Drakor Bad Prosecutor

  • Doh Kyung Soo (D.O EXO) sebagai Jin Jung
  • Lee Se Hee sebagai Shin Ah Ra
  • Joo Bo Young sebagai Baek Eun Ji
  • Ha Joon sebagai Oh Do Hwan
  • Lee Si Eon Go Joong Do
  • Kim Sang Ho sebagai Park Jae Kyung
  • Dan masih banyak lagi

Sudah penasaran dengan Drakor Bad Prosecutor episode 2 ini?

Berikut link nonton Bad Prosecutor sub Indo yang dapat kamu akses pada link di bawah ini secara resmi.

KLIK DI SINI (melalui Viu)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan