Link Nonton Bad Prosecutor SUB INDO Episode 1-12 FULL Drama D.O EXO Terbaru Bukan LK21

Jabarekspres – Kamu sedang mencari link nonton Bad Prosecutor sub Indo? Tenang saja, dalam artikel ini akan ada link nonton drama terbaru berjudul Bad Prosecutor di akhir artikel.

Drama ini sudah banyak dinantikan oleh para penggemar K-Drama, terlebih lagi para fans EXO. Hal ini karena salah seorang member di dalam boy band tersebut ikut bermain di drama ini.

Drama Korea terbaru yang berjudul Bad Prosecutor ini merupakan drama yang akan tayang pada 5 Oktober 2022 hingga 10 November 2022.

Hal ini dilansir dari MyDramaList, bahwa drama korea terbaru yang diperankan oleh D.O EXO ini tayang pada setiap hari Rabu dan Kamis di stasiun televisi Korea Selatan yaitu KBS2. Selain itu, drama korea ini juga akan tayang di Netflix dengan jumlah episode yang akan tayang yaitu sebanyak 12 episode.

Sutradara drama D.O EXO ini yaitu Kim Sung Ho dan penulisnya yaitu Yoon Ji Ryun, yang juga pada 2021 mereka pernah menyutradarai dan menulis drama berjudul Move to Heaven yang dimainkan oleh Lee Je Hoon, Jung Suk Yong, dan masih banyak lagi.

Pemain Drama Bad Prosecutor

Berikut adalah daftar pemain drama Bad Prosecutor antara lain:

  • Doh Kyung Soo (D.O EXO) sebagai Jin Jung
  • Lee Se Hee sebagai Shin Ah Ra
  • Joo Bo Young sebagai Baek Eun Ji
  • Ha Joon sebagai Oh Do Hwan
  • Lee Si Eon Go Joong Do
  • Kim Sang Ho sebagai Park Jae Kyung
  • Dan masih banyak lagi

Sinopsis Drama Bad Prosecutor

Bad Prosecutor memiliki genre yaitu hukum, drama, dan kejahatan yang mengisahkan tentang seorang jaksa pembuat onar bernama Jin Jung (D.O EXO) di Kantor Distrik Pusat. Dia menjadi seorang jaksa yang tak segan menghukum para penjahat dengan hukuman yang lebih dari sepantasnya, atas dasar menegakkan keadilan dan kegilaan yang kuat.

Sementara A Ra adalah mitra Jung yang juga merupakan seorang jaksa yang kompeten dan selalu menilai masalah secara objektif. Ia juga menangani berbagai masalah dengan penyelesaian yang bersih.

Tinggalkan Balasan