My Hero Academia 369, Jadwal Tayang dan Bocorannya! Ahkirnya Deku VS Shigaraki!

Jabareskpres.com- Pertarungan antara Deku dan Shigaraki akhirnya dimulai di chapter 368, dan para penggemar berteriak-teriak mencari informasi yang bisa mereka temukan tentang My Hero Academia 369.

Meskipun tidak ada spoiler yang tersedia saat artikel ini ditulis, penggemar tahu kapan selanjutnya. masalah akan dirilis.

Selain itu, penggemar kemungkinan dapat memprediksi apa yang akan mereka lihat di My Hero Academia chapter 369 juga.

Dengan pertarungan yang ditunggu-tunggu semua orang akhirnya berlangsung, penulis seri dan ilustrator Kohei Horikoshi tidak mungkin mengalihkan fokus dari bentrokan Titans ini.

My Hero Academia chapter 369 kemungkinan akan fokus pada Deku vs. Shigaraki, dengan kebangkitan Bakugo yang berpotensi diselesaikan.

My Hero Academia chapter 369 akan dirilis pada hari Senin, 10 Oktober untuk sebagian besar pembaca internasional, pada waktu mulai dari pagi hingga larut malam.

Pembaca domestik Jepang dan pembaca internasional tertentu akan melihatnya tiba pada hari Selasa, 11 Oktober, dengan edisi perdana secara eksklusif pada dini hari Selasa.

Fans dapat membaca masalah ini di layanan MANGAPlus Shueisha atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.

Yang pertama adalah situs web gratis yang memungkinkan pembaca untuk melihat tiga edisi pertama dan terbaru dari sebuah bab, sedangkan yang kedua adalah layanan berlangganan berbayar yang memungkinkan penggemar membaca seri secara keseluruhan.

Masalah diatur untuk dirilis pada waktu berikut untuk zona waktu yang sesuai:

  • Waktu Pasifik: 08:00 PST (10 Oktober)
  • Waktu Bagian Timur: 11:00 EST (10 Oktober)
  • Waktu Inggris: 16:00 BST (10 Oktober)
  • Waktu Eropa: 17:00 CEST (10 Oktober)
  • waktu India: 20:30 IST (10 Oktober)
  • Waktu Filipina: 11PM PHT (10 Oktober)
  • Waktu Standar Jepang: 12AM JST (11 Oktober)
  • Waktu Australia: 12:30AM ACST (11 Oktober)

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Horikoshi tidak mungkin menghalangi penggemar dari pertarungan antara Deku dan Shigaraki di My Hero Academia chapter 369.

Dengan ini pada dasarnya menjadi pertarungan terakhir yang telah dibangun seri ini sepanjang arc, itu tidak masuk akal untuk menarik penggemar menjauh dari itu seperti yang tampaknya akan segera dimulai.

Mempertimbangkan kenyataan yang disebutkan di atas, edisi berikutnya kemungkinan akan fokus pada Quirk baru Deku, Transmisi, yang ia buka dari Pengguna Kedua Satu Untuk Semua.

Tinggalkan Balasan