Spoiler One Piece 1062, Alasan CP0 Memburu Vegapunk, Sudah Membelot dari Pemerintahan Dunia?

Jabarekspres.com- Manga One Piece 1062 kembali hadir pada minggu ini di berbagai forum pun sudah mengungkap isi bocoran manga One Piece chapter 1062 yang baru saja rilis.

Bagi kamu yang ingin mengetahui spoiler one piece 1062, simaklah artikel ini sampai akhir. Artikel spoiler ini dikutip dari kanal YouTube Tamagon Park.

Chapter one piece 1062 kali ini diberi judul ‘petualangan di Pulau ilmu pengetahuan’. Nah, judul ini langsung berhubungan dengan rute selanjutnya yang dituju oleh kru bajak laut topi jerami yaitu mereka sudah berlabuh di Pulau ilmu pengetahuan.

Bocoran kita yang pertama bocoran pertama pada chapter kali ini yakni dalam chapter ini kita mendapatkan cover story.

Cerita cover story-nya masih melanjutkan perjalanan dari Germa 66 untuk terbebas dari anak-anak big mom di whole cake.

kali ini salah satu kota yang ada di sana yaitu kota Cocoa terlihat tertutup oleh es masih belum dijelaskan Dari mana datangnya es ini.

Mungkinkah ada sosok pengguna elemen es yang sudah tiba di Pulau ini bisa saja kan kurohige memberikan perintah kepada aliansi barunya yaitu Aokiji untuk segera merapat ke markas Big Mom untuk mencari road Poneglyph yang berada di sana.

Lalu spoiler selanjutnya adalah tentang hubungan misterius dari Jewlry Bonney.

Akhirnya poni mengungkapkan hubungan misteriusnya dengan Kuma yang selama ini menjadi misteri di One Piece.

Terungkap bahwa rumah adalah Ayah biologis dari Bonney, Kuma diubah menjadi senjata oleh Vega punk yakni sebuah pasivista.

Sudah diduga oleh beberapa fans dari One Piece gadis yang menyelamatkan kurbajak oleh monster hiu robot tersebut memanglah bukan Vegapunk  yang asli.

bocoran pun mengatakan bahwa ternyata ada 6 Vegapunk yang berbeda dari bentuk perawakan serta penempatan mereka.

Jadi secara garis besar gadis ini adalah salah satu dari enam kloningan Doktor Vegapunk . Vega punk membuat kloningan dirinya sendiri karena betapa sibuknya dia dengan penelitian yang selama ini dia miliki.

Jadi sangat sedikit sekali waktu baginya untuk pergi ke satu tempat ke tempat yang lain maka dari itulah dia menciptakan kloningnya yang disebar di berbagai tempat guna untuk mencukupi kebutuhan pemerintahan dunia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan