Viral Video di Stadion Kanjuruhan, Warganet: Dengar Tangisan Minta Tolong

Jabarekspres – Video di Stadion Kanjuruhan muncul di TikTok dan viral di dalamnya menyangkutpautkan dengan hal mistis yang diunggah oleh salah seorang warganet.

Video oleh warganet ini diunggah setelah beberapa hari usai kericuhan tragedi di Stadion Kanjuruhan.

Tragedi Kanjuruhan ini terjadi setelah pertandingan sepak bola antara Arema FC dan Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Berawal dari aksi turun ke lapangan para suporter setelah pertandingan selesai, hingga akhirnya polisi mengeluarkan tembakan gas air mata dan suasana mulai mengguncang.

Hingga kejadian kericuhan yang terjadi pada Sabtu (1/10/2022) diketahui banyak menelan korban hingga ratusan jiwa yang meninggal dunia.

Video di Stadion Kanjuruhan ini diunggah oleh salah seorang warganet TikTok bernama @baung_40 pada 4 Oktober 2022, menampilkan dalam videonya tersebut merekam di Stadion Kanjuruhan Malang.

Pada videonya tersebut, pemilik akun menuliskan, “coba dengarkan baik-baik, apakah ada suara teriak-teriak seperti minta tolong?” tulis akun tersebut.

Video tersebut bahkan sudah menembus hingga ratusan like dan ditonton sebanyak 6 juta lebih penonton hingga hari ini, Selasa (4/10).

Video tersebut menyorot kondisi di luar stadion dan terlihat waktu perekaman videonya dalam kondisi gelap yang menandakan pengambilan dilakukan pada waktu malam hari.

Beberapa warganet yang berkomentar menyebutkan bahwa terdengar suara tangisan dan minta tolong di dalam video tersebut.

“Masih terdengar banyak orang yang kesulitan bernafas dan meminta tolong semoga husnul khatimah Ya Allah al-Fatihah,” tulis komentar @boc***.

“Kayak ada orang nangis juga,” tulis @Feb***.

Pemilik akun tersebut juga menitipkan sebuah pesan dalam video tersebut kepada para warganet untuk mendoakan korban dan semua yang tertimpa musibah di Stadion Kanjuruhan.

“Mari sejenak luangkan waktu titip doa buat semuanya al-Fatihah,” tulis pemilik akun TikTok @baung_40.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan