3 Cara Dapat Saldo DANA Gratis, Gampang Banget Ikuti Cara Ini!

Jabarekspres – Cara mendapatkan saldo DANA gratis sangat mudah sekali kamu bisa mencoba menggunakan ponsel yang kamu miliki.

Kamu dapat memperoleh saldo selain dengan mengisi atau top up aplikasi DANA yang kamu miliki.

Perlu diketahui, melansir dari web resmi DANA, bahwa aplikasi ini merupakan dompet digital Indonesia yang didesain untuk membuat segala transaksi digital baik non-tunai dan non-kartu.

Dapat dilakukan juga secara online ataupun offline, sehingga akan membuat transaksi lebih cepat, praktis dan tetap terjamin keamanannya.

Berikut adalah beberapa keuntungan yang akan kamu peroleh ketika menginstall aplikasi DANA yaitu kamu tidak perlu membawa uang tunai, kamu juga bisa mendapatkan 10 kali biaya gratis untuk menarik saldo. Jika kuota habis, maka akan ada biaya admin sebesar Rp4.500 per transaksi.

Kamu juga bisa melakukan top-up DANA dengan minimum Rp10.000 dan berbagai layanan untuk pembayaran transaksi lainnya seperti tagihan listrik, air, internet, BPJS, pembelian pulsa, serta belanja online lainnya.

Informasi tambahan lainnya terkait cara mengisi atau top-up saldo DANA yaitu:

  1. Klik pada bagian Isi Saldo di aplikasi DANA
  2. Misalnya, kamu akan memilih dengan menggunakan transfer bank
  3. Temukan Nomor Akun Virtual DANA
  4. Ikutilah perintah selanjutnya sesuai bank pilihanmu
  5. Top up kamu berhasil
  6. Saldomu sudah terisi dan kamu bisa bertransaksi.

Adapun 3 cara mendapatkan saldo DANA gratis:

  1. TikTok

Kamu bisa mendapatkan saldo DANA dengan mengundang teman kamu untuk menggunakan aplikasi TikTok dengan kode undangan yang kamu miliki.

Temanmu harus menonton video di TikTok selama lebih dari 30 menit setiap hari selama 10 hari setelah terdaftar di TikTok dengan kode undanganmu.

Berdasarkan informasi dari aplikasi TikTok, kamu bisa mendapatkan hingga Rp70.000 dengan mengundang temanmu ini. Kemudian salah satu penarikannya kamu dapat menggunakan DANA atau OVO.

  1. SnackVideo

Hampir sama dengan TikTok, kamu perlu mengundang temanmu dengan kode referensi yang kamu miliki.

Caranya yaitu teman kamu dapat menautkan kode referensimu dalam waktu 24 jam ketika menjadi pengguna baru di aplikasi ini.

Tidak hanya kamu, teman kamu juga bisa mendapatkan hadiahnya. Teman kamu perlu menonton video dan aktif agar bisa mendapatkan hadiah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan