10 Daftar Film Bioskop Oktober 2022 di Cinema XXI Beserta Sinopsisnya

Jabarekspres – Daftar film bioskop Oktober 2022 di Cinema XXI dapat kamu simak di artikel ini berserta sinopsis singkatnya.

Berikut adalah 10 daftar film yang tayang di Cinema XXI pada Oktober 2022 yaitu:

  1. Jailangkung Sandekala

Mengisahkan adanya teror supranatural yang menimpa sebuah keluarga kecil berisikan Adrian (Dwi Sasono) dan istrinya Sandra (Titi Kamal), beserta dua anak mereka, yaitu Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan), yang sedang berlibur ke luar kota. Ketika mengunjungi sebuah danau, Kinan hilang secara misterius tanpa jejak namun yang ditemukan hanya boneka jailangkung.

  1. Until Tomorrow

Sarah (Clara Bernadeth) yang telah menantikan pernikahan impiannya bersama sang kekasih Haka (Deva Mahenra) tiba-tiba terlintas sesaat setelah Haka melamar dirinya setelah berpacaran lama.

Namun mimpi itu menjadi dipertaruhkan karena Sarah mengidap penyakit kanker darah stadium akhir dan Haka sedang memiliki karir yang maju sehingga waktunya harus ia bagi antara cinta dan pekerjaan.

  1. Jagat Arwah

Raga (Ari Irham) terpaksa harus menelusuri kehidupan yang penuh hal mistis setelah kematian Ayahnya Sukmo (Kiki Narendra).

Salah satunya ia harus menerima bahwa dirinya merupakan keturunan penyeimbang Jagat Arwah sekaligus Jagat Manusia yang bergelar Aditya ke-7.

Padahal mimpnya adalah menjadi anak band terkenal. Tapi ia harus mempertaruhkan demi kelanggengan tradisi keluarga.

  1. Avatar

Misi khusus diterima oleh seorang Marinir yang lumpuh dan ia dikirim ke bulan Pandora. Namun, kedilemaan melanda dirinya antara mengikuti perintah atau melindungi dunia baru.

  1. One Piece Film: Red

Uta akan mengungkapkan dirinya kepada dunia dengan melakukan konser menyanyi pertama kalinya. Suaranya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

  1. Ticket to Paradise

Mantan pasangan suami istri bernama David (George Clooney) dan Georgia (Julia Roberts) saat ini melihat dan melakukan perjalanan ke Bali untik mengakhiri rencana  pernikahan putri mereka.

  1. Till Death

Teror dari dua orang sing yang ingin menghabisi nyawa Emma (Megan Fox) membuatnya harus berusaha bertahan hidup.

  1. Noktah Merah Perkawinan

Hubungan Ambar dan Gilang mulai mendapatkan banyak kekecewaan atas berbagai hal dalam pernikahan setelah pernikahannya yang berumur sebelas tahun itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan