Temui Koleksi Marvel dari Torch di Indonesia Comic Con 2022

JabarEkspres.com – Budaya pop yang mulai mendominasi gaya hidup anak bangsa khususnya Millenial dan Generasi Z, memunculkan beberapa kelompok besar dengan sub budaya pop spesifik.

Salah satu contohnya ialah budaya pop comic dan pop culture art. Budaya yang mencakup mulai dari dunia komik, video games, board games, film, dan gaya hidup.

Hal ini merupakan pergerakan ke arah positif karena generasi penerus bangsa bisa lebih ekspresif dalam mengeskpresikan dirinya.

Kegiatan positif yang diusung oleh Reedpop melalui Reed Panorama Experience mengajak para generasi muda untuk turut berkontribusi dalam mengekspresikan minatnya pada budaya pop.

Indonesia Comic Con 2022 hadir di Balai Sidang Jakarta Convention Center, mengusung tema Local Rise Up.

Tema tersebut sejalan dengan misi untuk mendukung seniman-seniman lokal dalam berkarya. Sehingga bisa tetap berkarya tanpa meninggalkan identitasnya.

Sudah saatnya generasi Millenial dan Generasi Z berani mengungkapkan jati dirinya sendiri dan tidak malu untuk mengekspresikan dirinya sendiri.

Mendukung gerakan dari kegiatan Indonesia Comic Con 2022, Torch sebagai brand asal Bandung turut berpartisipasi dalam kegiatan yang berlangsung dari 1-2 Oktober 2022.

“Alhamdulillah Torch berkesempatan untuk hadir di Comic Con, sebagai salah satu partner lokal dari Disney dan Marvel di Indonesia,” ucap Ben Wirawan selaku CEO Torch.

Temui booth Torch di Comic Con 2022 selama dua hari berturut-turut. Dengan harga tiket 135K 1 day pass atau 200K untuk 2 day pass. Booth Torch berada di area Disney Pop Up, bagian RSI-02, setiap pengunjung dalam kegiatan Indonesia Comic Con 2022 tentu bisa melihat koleksi-koleksi Marvel dari Torch.

Koleksi yang diperuntukkan tidak hanya untuk anak kecil, tetapi juga cocok dipakai oleh orang dewasa.

Seperti backpack, waist bag, travel pouch, dan neck wallet dengan artwork eksklusif dan asli dari Marvel. Tasnya bisa dikoleksi dengan harga khusus mulai dari 100 ribuan.

Torch mendukung para fans Comic khususnya Marvel untuk tetap menjadi dirinya sendiri tetapi tidak meninggalkan identitasnya sebagai pop comic antusias.

Experience yang akan dialami saat mengikuti kegiatan Indonesia Comic Con 2022 khususnya jika mengunjungi booth Torch, akan meninggalkan kesan berbeda dan membantu generasi sekarang untuk #unleashtherealyou.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan