Ajang Bersepeda Terbesar Siap Digelar di Bandung

JabarEkspres.com, BANDUNG – Semarak hidup sehat semakin digaungkan. Kini, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) siap gelar ajang bersepeda terbesar di Kota Bandung.

Kegiatan bersepeda atau disebut juga PRURide Indonesia itu, pada tahun ini Prudential bertujuan untuk mengajak setiap keluarga turut merayakan momen kebersamaan.

Chief of Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia, Luskito Hambali mengatakan, ajang bersepeda itu sebagai komitmen kuat untuk mendampingi masyarakat mewujudkan gaya hidup sehat.

“Gelaran ini akan dilaksanakan dengan konsep hybrid, yaitu secara langsung pada 29 Oktober 2022 di Bandung dan secara virtual selama 29 Oktober sampai 6 November 2022 sehingga dapat diikuti seluruh keluarga Indonesia,” katanya, Jumat (30/9).

Luskito menerangkan, pendaftaran ajang bersepeda itu dibuka sejak 23 Juni sampai 20 Oktober 2022 mendatang.

“Kami menargetkan ribuan pesepeda dari berbagai wilayah, PRURide Indonesia 2022 akan menjadi ajang terbesar persembahan Prudential Indonesia,” terangnya.

Menurutnya, PRURide Indonesia 2022 ini sebagai bentuk ajakan agar masyarakat dapat mengapresiasi kebersamaan mereka dengan orang-orang tercinta melalui olahraga.

Menariknya, dijelaskan Luskito, setiap peserta yang bergabung berhak mendapatkan perlindungan asuransi khusus PRUWorks Personal Accident PRURide 2022, selama kegiatan ajang bersepeda.

“Selain memberi proteksi terhadap kesehatan dan finansial masyarakat, Prudential Indonesia juga menyemangati mereka bergerak aktif lewat gelaran PRURide Indonesia,” jelasnya.

Luskito melanjutkan, semangat yang tidak pernah kendor sejak 2019 itu, PRURide menjadi bentuk nyata kehadiran Prudential untuk memberikan perlindungan dan mendampingi setiap langkah keluarga Indonesia agar dapat hidup lebih sehat serta sejahtera.

“PRURide Indonesia 2022 ini kami persembahkan sejalan dengan kampanye kami tahun ini “Made For Every Family” yang Merayakan Kebersamaan atau Celebrating Togetherness,” imbuhnya.

“Dimana seluruh keluarga Indonesia dapat berkumpul, merayakan kebersamaan sembari menjalankan gaya hidup sehat,” tambah Luskito.

Dia memaparkan, PRURide Indonesia 2022 itu, terdiri dari beberapa kategori yang dapat diikuti semua anggota keluarga.

“Khusus bagi peserta virtual ride, selama periode 29 Oktober sampai 6 November (2022), peserta bisa menyelesaikan tantangan yang mereka pilih secara bertahap maupun langsung,” papar Luskito.

“Itu nanti akan tercatat melalui aplikasi 99 Virtual Race,” lanjutnya.

Luskito menuturkan, PRURide Indonesia 2022 terlaksana sebagai rangkaian acara sekaligus untuk menyambut ulang tahun Prudential Indonesia yang ke-27.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan