Promo KFC Oktober 2022 Cashback 50% dan Dapat Free 1 Spaghetti Deluxe

Jabarekspres – Promo KFC Oktober 2022 dapat kamu temukan di artikel ini. Kamu akan mengetahui bagaimana cara mendapatkan promo KFC yang ada di bulan Oktober 2022.

Selain mendapatkan promo, kamu juga berkesempatan mendapatkan free 1 Spaghetti Deluxe yang ada di KFC.

Berikut adalah langkah-langkah dan ketentuan yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan promo KFC dengan cashback 50% (maksimal Rp6.000) dengan menggunakan Gopay:

  1. Promo ini dilakukan pada tanggal 30 September–2 Oktober 2022 (00.00–23.59 WIB).
  2. Kamu bisa berkesempatan mendapatkan 1 Spaghetti Deluxe dengan minimum pembayaran Rp75.000.
  3. Promo ini berlaku untuk semua pengguna GoPay baik untuk pengguna baru dan pengguna setia.
  4. Definisi pengguna baru GoPay merupakan pengguna yang belum pernah melakukan transaksi GoPay. Sementara pengguna setia GoPay adalah pengguna yang sudah pernah melakukan transaksi GoPay.
  5. Kuota promo ini terbatas.
  6. Kamu dapat memakai promo ini untuk 1x transaksi/pengguna/periode.
  7. Promo ini berlaku dengan menggunakan metode pembayaran GoPay.
  8. Promo berlaku untuk pengguna GoPay yang terdaftar sebelum 3 Oktober 2022.
  9. Kamu tidak bisa menggabungkan promo ini dengan promo lainnya.
  10. GoPay berhak mengubah syarat dan ketentuan dan/atau menghentikan promosi tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  11. Berdasarkan regulasi Bank Indonesia, pemberian cashback dalam promo ini bisa dibatalkan apabila total nilai transaksi yang keluar masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan untuk akun pengguna GoPay atau Rp40 juta/bulan untuk akun pengguna yang sudah upgrade ke GoPay Plus).
  12. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna sewaktu-waktu termasuk apabila ditemukan tindakan penyalahgunaan (abuse), kecurangan (fraud) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya pada akun pengguna.
  13. Pengguna yang menggunakan promo ini dianggap telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.

Itulah promo KFC di Bulan Oktober 2022 yang dapat kamu coba. Informasi lebih lengkapnya kamu dapat mengunjungi Gopay.co.id atau KLIK DI SINI.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan