Foto Lesti Kejora di Rumah Sakit Hebohkan Warganet, Begini Klarifikasinya

Editor:

JAKARTA – Beredar foto pedangdut Lesti Kejora sedang terbaring di rumah sakit dengan luka lebam di tangan kirinya yang diduga timbul setelah alami KDRT oleh Rizky Billar.

Beenarkah foto yang tersebar di media sosial itu adalah foto kondisi terbaru Lesti Kejora di rumah sakit pasca dirinya dihajar oleh suaminya sendiri yakni Rizky Billar?

Foto diduga Lesti Kejora terbaring di rumah sakit viral di media sosial, khususnya WhatsApp dan Facebook.

Terlihat foto itu diambil ada akun TikTok yang tengah melangsungkan live, lalu menampilkan wajah Lesti Kejora di rumah sakit.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Facebook TanteLala Makarena The’Lovers, tangan kanan Lest Kejora terlihat sedang menghapus air matanya.

Selain itu, tangan kiri Lesti Kejora tampak tak berdaya karena sudah diperban dan diinfus.

Bahkan yang lebih parahnya lagi, tampak jelas ada luka lebam yang cukup besar di tangan kiri Lesti Kejora.

“Saya pun heran sama si Rizky, grup di WhatsApp kita atau di grup (manajemen para artis) ribut dengan si punya berita,” tulis caption akun Facebook TanteLala Makarena The’Lovers, pada Jumat 30 September 2022.

“Nggak disangka dia benar-benar setega itu sama Lesti,” tulisnya menambahkan.

Meski demikian, belum diketahui secara pasti apakah foto tersebut benar-benar kondisi terbaru Lesti Kejora di rumah sakit atau bukan.

Hingga kini masih belum ada konfirmasi lanjutan dari pihak yang berwenang dan yang bersangkutan untuk mengomentari foto yang beredar itu.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *