Apa Itu Gigolo? Kenali Arti dan Ciri-Ciri Pria Gigolo

Editor:

JABAR EKSPRES – Kabar Lesty Kejora yang laporkan suaminya, Rizky Billar sebagai pelaku KDRT seolah membuka kartu baru. Belakangan ini ramai isu bahwa Rizky billar adalah seorang gigolo setelah postingan lama foto dirinya di akun @gigolojkt1993 viral di media sosial. Lantas, apa itu gigolo? Gigolo adalah beserta ciri-ciri yang bisa kamu temukan di artikel ini.

Unggahan pada 23 September 2015 itu mencantumkan nama Rizky, pin BBM, serta beberapa foto pria mirip Rizky Billar. Lantas saja, unggahan yang menggambarkan suami Lesti sebagai gigolo membuat heboh warganet. Apa itu gigolo? Gigolo adalah beserta ciri-ciri yang bisa kamu temukan di sini.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), Gigolo adalah laki-laki bayaran yang dipelihara seorang wanita sebagai kekasih. Gigolo juga bisa berarti  laki-laki sewaan yang pekerjaannya menjadi pasangan.

Sama halnya seperti istilah pelacur yang sering disebutkan untuk pekerja seks wanita, istilah gigolo juga bisa disebut sebagai pelacur laki-laki. Gigolo bisa juga bisa disebut laki-laki sewaan pemuas nafasu wanita, maupun sesama laki-laki jika dirinya adalah seorang homoseksual atau biseksual.

Pada dasarnya gigolo berpenampilan sama dengan kaum laki-laki kebanyakan. Namun, ada beberapa ciri khusus yang biasa diidentikkan dengannya.

Melansir Women Dialogue, berikut ciri-ciri pria yang kemungkinan adalah gigolo:

1. Memiliki selera yang bagus dalam penampilan

Untuk mendapatkan banyak uang, tentunya seorang gigolo perlu memperhatikan penampilan. Selain mempunyai paras yang menarik, ia juga akan berusaha untuk berpenampilan menarik di depan banyak orang terutama klien mereka.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *