Apa Itu Gigolo? Kenali Arti dan Ciri-Ciri Pria Gigolo

JABAR EKSPRES – Kabar Lesty Kejora yang laporkan suaminya, Rizky Billar sebagai pelaku KDRT seolah membuka kartu baru. Belakangan ini ramai isu bahwa Rizky billar adalah seorang gigolo setelah postingan lama foto dirinya di akun @gigolojkt1993 viral di media sosial. Lantas, apa itu gigolo? Gigolo adalah beserta ciri-ciri yang bisa kamu temukan di artikel ini.

Unggahan pada 23 September 2015 itu mencantumkan nama Rizky, pin BBM, serta beberapa foto pria mirip Rizky Billar. Lantas saja, unggahan yang menggambarkan suami Lesti sebagai gigolo membuat heboh warganet. Apa itu gigolo? Gigolo adalah beserta ciri-ciri yang bisa kamu temukan di sini.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), Gigolo adalah laki-laki bayaran yang dipelihara seorang wanita sebagai kekasih. Gigolo juga bisa berarti  laki-laki sewaan yang pekerjaannya menjadi pasangan.

Sama halnya seperti istilah pelacur yang sering disebutkan untuk pekerja seks wanita, istilah gigolo juga bisa disebut sebagai pelacur laki-laki. Gigolo bisa juga bisa disebut laki-laki sewaan pemuas nafasu wanita, maupun sesama laki-laki jika dirinya adalah seorang homoseksual atau biseksual.

Pada dasarnya gigolo berpenampilan sama dengan kaum laki-laki kebanyakan. Namun, ada beberapa ciri khusus yang biasa diidentikkan dengannya.

Melansir Women Dialogue, berikut ciri-ciri pria yang kemungkinan adalah gigolo:

1. Memiliki selera yang bagus dalam penampilan

Untuk mendapatkan banyak uang, tentunya seorang gigolo perlu memperhatikan penampilan. Selain mempunyai paras yang menarik, ia juga akan berusaha untuk berpenampilan menarik di depan banyak orang terutama klien mereka.

2. Hanya membayar di awal hubungan

Seorang gigolo biasanya hanya berkomitmen memberikan kasih sayang dalam batas waktu yang sudah ditentukan. Batas waktu yang diberikan bermacam-macam, mulai dari hitungan jam, satu malam, hitungan hari, maupun dengan sistem kontrak bulanan dan tahunan.

3. Dia begitu menawan, penuh perhatian, dan pandai merayu.

Selain skill untuk memuaskan pasangan di atas ranjang, seorang gigolo juga diharuskan memiliki kemampuan baik dalam merayu pasangan. Kata-kata indah penuh perhatian yang diberikan seorang gigolo bukan merupakan kasih sayang, namun semata-mata hanya untuk mendapatkan materi yang ia butuhkan seperti uang atau hal lainnya.

Tinggalkan Balasan