Classroom Of The Elite Season 2 Eps 13 END, Tanggal Tayang dan Bocorannya

Jabarekspres.com- Tak terasa anime Classroom Of The Elite season 2 telah memasuki episode terakhir, yakni episode 13. Berikut informasi tanggal tayang dan bocorannya.

Episode Classroom of the Elite season 2 sebelumnya membuktikan bahwa Kiyotaka Ayanokouji tidak hanya menguasai permainan pikiran tetapi juga dapat menjatuhkan orang dua kali ukuran tubuhnya dalam beberapa detik.

Sebagai orang yang apatis, Kiyotaka tidak memiliki emosi, itulah sebabnya dia bahkan tidak bisa merasakan sensasi pertempuran.

Bagi Kiyotaka, mengalahkan Ryuuen lebih merupakan tugas pribadi daripada melampiaskan frustrasi dan kemarahannya.

Episode 12 dinyatakan sebagai salah satu episode terbaik di musim 2 sejauh ini, karena urutan aksi yang dianimasikan oleh Lerche memenangkan hati jutaan Kelas Elite di seluruh dunia.

Karena episode 13 akan menjadi penutup dari musim 2, para penggemar semakin tidak sabar untuk mengetahui tentang masa depan Kiyotaka.

Classroom of the Elite season 2 episode 13 akan dirilis pada 26 September 2022, pukul 9 malam JST di A-TX dan saluran lainnya di Jepang.

Netflix telah melisensikan Classroom of the Elite dan mengalirkan season 1 dan 2, tetapi hanya di beberapa wilayah tertentu.

Crunchyroll juga mengalirkan kedua musim dalam versi subbed dan dubbing. Penggemar di kawasan Asia dapat menyaksikan episode terbaru dari serial thriller psikologis di saluran YouTube Muse Asia. Waktu rilis untuk episode 12 tercantum di bawah ini, bersama dengan zona waktu yang sesuai:

  • Waktu Pasifik: 06:00 PDT
  • Waktu Pusat: 08:00 CDTE
  • Waktu Timur: 09:00 ED
  • Waktu Inggris: 14:00 BST
  • Waktu India: 17:30 IST
  • Waktu Eropa: 14:00 CEST
  • Waktu Australia: 21:30 ACDT
  • Waktu Filipina: 20:00 PHT

 

Karena episode 13 akan menjadi penutup untuk musim 2, penggemar dapat mengharapkan banyak hal, dimulai dengan apakah Ryuuen menyimpan dendamnya terhadap Kiyotaka.

Sebelum kekalahannya, yang pertama mengancam yang terakhir untuk pertemuan berikutnya, memperjelas bahwa perselisihan belum berakhir. Namun, dengan melihat kondisi Ryuuen, dia akan membutuhkan waktu lama bahkan untuk berdiri.

Meskipun Kiyotaka telah berhasil menyelamatkan Karuizawa dari Ryuuen dan pengikutnya, semuanya belum beres.

Namun, dia telah membuat langkah cerdas untuk menghadapi akibatnya dengan menempatkan Manabe Horikita sebagai imbalan karena mengangkat Suzune ke posisi Ketua OSIS.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan