Link Nonton One Piece 1034 Sub Indonesia 360p-1080p Gratis dan Legal

Jabarekspres.com- Berikut ini link nonton serial anime Bajak laut Topi Jerami, One Piece 1034 subtitle bahasa Indonesia gratis dan legal.

Sepertinya kemenangan Luffy semakin jauh. Apakah pertarungan Kaido dan Luffy benar-benar mencapai akhir? Berikut detail One Piece Episode 1034 berjudul, “Luffy, Dikalahkan! Topi Jerami dalam Bahaya ?! ”

Tanggal rilis One Piece Episode 1034 di Amerika Serikat adalah Sabtu, 24 September. Episode ini akan tayang di Jepang pada hari Minggu, 25 September, pukul 09:30 JST.

Crunchyroll menyiarkan serial ini secara bersamaan. Episode dengan teks bahasa Inggris akan tersedia satu setengah jam setelah ditayangkan di Jepang.

One Piece tersedia untuk ditonton di Crunchyroll. Episode lama ada di Hulu. Sedangkan untuk bahasa Inggris, episode tersedia di Crunchyroll/Funimation dan Hulu.

 

Rekap One Piece Episode 1033

Saat Sanji berlari untuk menemukan Momonosuke, dia melihat Kid memukuli beberapa anak buah Kaido. Setelah itu, Law, Zoro, dan Zeus muncul. Law meminta Sanji untuk menjaga Zoro.

Sanji merawat luka Zoro di ruang tersembunyi. Saat dalam perjalanan, Sanji menabrak Kawamatsu dan Izo. Kawamatsu menawarkan bantuan mereka kepada Sanji, yang berharap untuk pergi ke Momonosuke. Meskipun, Kawamatsu mengatakan Kinemon akan pergi ke Momonosuke.

Zoro memberitahu mereka untuk pergi ke Lantai Pertunjukan saja. Di atap, Kaido dan Luffy terus bentrok. Luffy terus bertarung meski dipukul berkali-kali oleh Kaido.

Kaido secara singkat berbicara tentang bagaimana menjadi yang terkuat itu membosankan. Dia juga memberitahu Luffy untuk menyerah, percaya dia tidak bisa mengubah apa pun. Namun, Luffy bersikeras bahwa Wano akan bebas.

Di tempat lain, Usopp memberi tahu Nami bahwa mereka harus melarikan diri. Nami menolak, apalagi Ulti memukul Otama. Dia menyerang bawahan Ulti.

Namun, Ulti menangkapnya. Ulti bilang dia akan mengalahkan Nami, Usopp, dan bahkan Big Mom. Big Mom juga marah karena Ulti menyerang Otama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.