Nonton Boruto 268 Sub Indo FULL, Gratis dan Legal Kualitas HD

Jabarekspres.com- Di bawah ini merupakan informasi mengenai jadwal rilis anime Boruto 268 beserta link nonton animenya subtitle bahasa  Indonesia.

Dari apa yang kita ketahui pada saat ini, episode 268 dari Boruto: Naruto Next Generations akan dirilis pada 25 September 2022.

Judul episode akan menjadi “Target Festival Sekolah “. Episode sebelumnya ditayangkan pada 18 September 2022.

Seperti, setiap episode lainnya sejauh ini, episode 268 akan ditayangkan pada 25 September 2022 menurut jadwal berikut:

  • Waktu siang hari Pasifik – 2 pagi, 25 September
  • Waktu siang tengah – 4 pagi, 25 September
  • Waktu siang hari timur – 5 pagi, 25 September
  • Waktu Musim Panas Inggris – 10 pagi, 25 September
  • Waktu Musim Panas Eropa Tengah – 11 pagi, 25 September
  • Waktu Standar India – 14:30, 25 September
  • Waktu Filipina – 17:00, 25 September
  • Waktu siang hari tengah Australia – 18:30, 25 September

Boruto Episode 268 Plot

Plot Boruto Episode 268 tidak diketahui saat ini. Inilah sebabnya kami akan membawakan Anda rekap singkat dari episode terbaru yang ditayangkan; Ini agar Anda tahu apa yang terjadi sebelumnya:

Himawari menawarkan untuk melindungi Kae untuk Kawaki. Eiki memperingatkan Kawaki bahwa ia berencana untuk akhirnya mengungkapkan identitasnya yang sebenarnya.

Kae mengaku di Kawaki bahwa dia berencana untuk menyelenggarakan acara di seluruh sekolah. Himawari mempersiapkan Kawaki untuk pesta teh.

Di pesta itu, Eiki memanggil Kawaki sementara yang lain ngeri dengan kehadirannya. Kawaki dan Himawari mencoba meyakinkan yang lain bahwa mantan suka teh dan semua jenis permen.

Himawari membual bahwa Gaara adalah teman dekat dengan Naruto dan sering mengunjunginya. Kelas akhirnya lebih menyukai Kawaki setelah menjawab pertanyaan Kae.

Namun, Kawaki segera mencurigai bahwa kue itu beracun, jadi dia melemparkannya ke depan semua orang, sedih sang putri.

Sementara Himawari mengalihkan perhatian yang lain, Kawaki dapat menentukan bahwa kue itu, meskipun tidak diracuni, telah dirusak.

Ini memperlihatkan Osuka Kamakura, putri yang berpusat pada diri sendiri dari aktor Kagemasa Gongoro, sebagai pelakunya.

Kae menyerang Osuka dan Osuka rusak dan meminta maaf. Ketika Kae menyadari bahwa kelas menerima dirinya yang sebenarnya, dia bahagia. Kawaki memberi semua orang Taiyaki untuk menebus kue.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan