Anime Boruto 268 Kapan Tayang? Ini Jadwal Tayangnya!

Jabarekspres.com- Berikut ini merupakan informasi tanggal rilis anime Boruto 268. Untuk itu simak artikelnya di sini.

Namun sebelum membahas tentang Boruto Episode 268, mari kita bahas terlebih dahulu apa yang sebelumnya di Boruto episode 267.

Rekap atau pembahasan Boruto Episode 267 ada di bawah ini.

Rekap Boruto: Naruto Next Generations Episode 267

Untuk festival sekolah, kelas menampilkan lakon tentang tokoh-tokoh penting Desa Daun. Kae sangat senang dengan penampilannya. Setelah latihan, Osuka meminta teman-teman sekelasnya untuk membawa ikat kepala buatan tangan.

Keesokan harinya, Sosha membagikan paparan tentang Eiki, yang tertangkap sedang membaca “Make-Out Paradise.”

Selama latihan, Himawari menyadari bahwa dia lupa ikat kepalanya. Kawaki menyerahkan ikat kepalanya, tapi Himawari menyuruhnya untuk menyimpannya karena akan merepotkan jika seseorang mengetahui bahwa Kawaki adalah seorang genin.

Setelah latihan, Eiki memberi tahu Sosha bahwa Kawaki adalah shinobi sejati. Ketika Sosha meminta bukti, Eiki menunjukkan selembar kertas padanya.

Namun, Sosha tidak menganggapnya sebagai bukti. Eiki berjanji untuk membawakan ikat kepala asli Kawaki. Kemudian, Kae dan Kawaki pergi ke atap. Kae merenungkan pentingnya persahabatan karena drama itu.

Kelas memulai latihan panggung mereka. Eiki memutuskan untuk bertukar peran dengan Ehou. Saat berlatih, Eiki menabrak Kawaki, menyebabkan ikat kepalanya jatuh.

Kawaki jatuh ke lantai untuk menyembunyikan ikat kepalanya sementara Eiki mencoba mengambilnya.

Sayangnya, Eiki menghancurkan pengaturan panggung dalam prosesnya. Eiki menyerahkan buktinya kepada Sosha, tapi itu ikat kepala buatan tangan. Kawaki membuat Eiki menyadari apa yang telah dia lakukan, dan Eiki meminta maaf kepada semua orang.

Setelah kelas memperbaiki panggung, Kawaki menyadari ikat kepalanya hilang. Osuka menyerahkannya, mengatakan bahwa dia mendengar percakapan Eiki dan Sosha.

Saat Himawari dan Kawaki meninggalkan sekolah, Eiki kembali meminta maaf dan menunjukkan surat yang diterimanya.

Keduanya bertanya-tanya siapa lagi yang tahu tentang identitas Kawaki. Kawaki kemudian bergegas ke rumah sakit, di mana dia melihat seorang pembunuh mencoba membunuh Kae.

Tanggal rilis Boruto: Naruto Next Generations Episode 268 adalah hari Minggu, 25 September. Episode ini akan tayang di Jepang pada pukul 17:30. JST di TV Tokyo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan